DetikNews
Senin 17 September 2018, 00:00 WIB

Podomoro River View, Hunian Mewah Sebelah Sekolah dan Stasiun LRT

Advertorial - detikNews
Podomoro River View, Hunian Mewah Sebelah Sekolah dan Stasiun LRT Kawasan Podomoro River View (Foto: dok. Podomoro Golf View)
Jakarta -

Bagi masyarakat modern, pentingnya ilmu pengetahuan telah menjadi salah-satu kebutuhan primer, terutama yang menyangkut pendidikan bagi putra-putri mereka. Untuk itu, memiliki hunian nyaman dan dekat fasilitas umum sangat didambakan oleh banyak orang, terutama hunian yang dekat dengan sarana pendidikan seperti sekolah dan kampus.

Menjawab keinginan masyarakat untuk memiliki hunian dekat fasilitas pendidikan, Agung Podomoro Land mempersembahkan landed house (rumah tapak) terbarunya, Podomoro River View yang berada di kawasan Podomoro Golf View di Selatan Jakarta.

Mengusung konsep 'walk to school, walk to campus', Podomoro River View akan menjadi pilihan ideal karena klasternya bersebelahan dengan sekolah YPI Al-Azhar, Sekolah Karakter, Universitas Gunadarma, serta dekat dengan rencana pengembangan Sekolah Kolese Kanisius. Dengan begitu orang tua cukup berjalan kaki saja mengantarkan anak-anaknya ke sekolah dan terbebas dari macetnya jalanan perkotaan.

Demikian pula halnya para orang tua yang anak-anaknya mulai mengenyam pendidikan di universitas. Keberadaan hunian yang dekat dengan kampus akan sangat dibutuhkan sehingga mahasiswa cukup berjalan kaki saja ke kampus mereka. Selain menghemat waktu dan tenaga, hal ini tentunya juga menghemat biaya.

Lengkapnya sarana pendidikan dari tingkat dasar hingga universitas di kawasan Podomoro Golf View yang berada di lokasi Podomoro River View menjadikan kawasan ini sebagai destinasi baru pusat pendidikan yang membangun generasi muda berkualitas dengan konsep 'walk to school, walk to campus'.

Hunian dengan Akses Prima dan Stasiun LRT di Depan Klaster

Podomoro River View, Hunian Mewah Sebelah Sekolah dan Stasiun LRTKawasan Podomoro River View dekat dengan stasiun LRT (Foto: dok. Podomoro Golf View)

Kemewahan dan kenyamanan hunian tidak lengkap tanpa kemudahan akses pencapaian dan mobilitas penghuni. Rumah tapak Podomoro River View yang berada di kawasan Podomoro Golf View di Selatan Jakarta ini tentu menjadi pilihan tepat karena merupakan hunian yang 'easy to reach, easy to mobile'.

Easy to reach karena kawasan ini memiliki akses yang sangat prima, berada tepat di exit Tol Cimanggis, km 19 - Tol Jagorawi. Hal itu membuat hunian ini mudah untuk dijangkau, bebas dari kemacetan, dan dapat dicapai hanya 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Easy to mobile karena kawasan ini terintegrasi dengan jaringan transportasi massal seperti Light Rail Transit (LRT), TransJakarta, dan angkutan umum lainnya yang membuat para penghuni dapat bepergian ke mana saja dengan mudah dan jauh lebih hemat biaya, ditambah klaster Podomoro River View berada tepat di depan stasiun LRT.

Sebagai informasi, peresmian kawasan Podomoro Golf View sebagai transfer point Transit Oriented Development (TOD) telah dilakukan pada 21 April yang lalu oleh Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Bambang Prihartono.

Pada acara peresmian tersebut, Presiden Direktur Agung Podomoro Land Cosmas Batubara mengaku bangga telah ditunjuk pemerintah menjadi operator transfer point TOD Gunung Putri. "Kami tentu bangga ditunjuk menjadi operator transfer point TOD, yang memberikan banyak manfaat kepada masyarakat luas," kata Cosmas dalam keterangan tertulis, Jumat (14/9/2018).

Lebih lanjut, pengamat perkotaan, Yayat Supriatna menilai bahwa manfaat pembangunan kawasan TOD sangat banyak. Selain dapat mengatasi masalah lalu lintas, juga berpotensi menumbuhkan perekonomian kawasan. Menurutnya, ke depan akan terjadi redistribusi fungsi, menjadikan wilayah luar Jakarta sebagai kawasan bisnis, perkantoran, dan sebagainya.

"Manfaatnya sangat banyak, multifungsi. Bisa dikembangkan sebagai tempat tinggal, tempat usaha, atau kegiatan publik lainnya. Dengan model mixed used, orang bisa merasakan membeli apartemen 'hadiahnya' kereta api karena (akses) bisa langsung kereta api," jelas Yayat.

Yayat menambahkan, keberadaan TOD akan membuat perjalanan dan waktu semakin efektif. Dia pun mencontohkan Singapura. Meski demikian, Yayat menilai kerja sama antara pemerintah dan swasta bagus dalam pengembangan TOD.

"Orang tak perlu lagi beli mobil, mikirin bayar parkir mobil, juga lebih efektif waktu, efektif dalam perjalanan," katanya.

Oleh karena itu, hunian mewah Podomoro River View tentunya menjadi hunian nyaman dambaan masyarakat karena berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau, serta dilengkapi berbagai fasilitas transportasi modern yang akan memudahkan penghuni bepergian ke mana saja.

Aman, Berfasilitas Lengkap, dan Eksklusif

Podomoro River View, Hunian Mewah Sebelah Sekolah dan Stasiun LRTKawasan hijau dan asri dekat hunian Podomoro River View (Foto: dok. Podomoro Golf View)

Selain stasiun LRT dan fasilitas pendidikan, kawasan Podomoro River View dilengkapi pula dengan commercial area pada gerbang utama kawasan, dan street mall di sepanjang jalan Boulevard.

Rumah tapak Podomoro River View ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu pemandangan alam yang hijau dan sungai yang mengalir sehingga udara masih bersih, segar, dan alami. Sungai Cikeas yang melewati kawasan Podomoro Golf View ditata sedemikian rupa dan dibangun Food & Beverage Riverside, yang memiliki konsep seperti di San Antonio, Amerika Serikat atau Clarke Quay, Singapura di sepanjang 2 km sungai.

F&B Riverside yang cozy akan menjadi riverside leisure escape spots yang sangat cocok untuk tempat hangout dan menghabiskan waktu berkualitas penghuni bersama keluarga. Selain itu, penghuni Podomoro River View juga akan dimanjakan dengan privilege river walk yang cantik.

Podomoro River View, Hunian Mewah Sebelah Sekolah dan Stasiun LRTSuasana nyaman di sekitar hunian Podomoro River View (Foto: dok. Podomoro Golf View)

Dengan konsep one gate system, Podomoro River View juga dilengkapi keamanan 24 jam. Selain itu, fasilitas klaster lainnya seperti executive club house, infinity lagoon swimming pool, private gazebo, jogging track, dan banyak fasilitas lainnya yang didesain oleh berbagai konsultan internasional, dapat dinikmati penghuni saat waktu bersantai setelah kesibukan sepanjang hari.

Tidak heran apabila Podomoro River View menjadi hunian mewah berkelas yang sangat nyaman, berfasilitas lengkap, aman, dan tentunya bisa menjadi sebuah investasi yang menguntungkan.

Jika tertarik untuk memiliki atau ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai Podomoro River View, Anda bisa mengunjungi marketing lounge Podomoro Golf View sekaligus membuktikan sendiri kemudahan aksesnya, tepat di depan exit Tol Cimanggis, km 19 Tol Jagorawi.

Dapatkan promo khusus dalam rangka perayaan hari ulang tahun Agung Podomoro Land ke-49. Anda dapat memiliki hunian Podomoro River View dengan angsuran flat 49x* dan cash back Rp 49 juta*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021 5694 8888, WA 081291533266, atau kunjungi situsnya di www.podomororiverview.com dan www.podomorogolfview.com, juga akun Instagram resminya @officialpodomororiverview dan @officialpodomorogolfview.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed