DetikNews
Jumat 14 September 2018, 00:00 WIB

Podomoro River View Hunian Mewah dengan Stasiun LRT Dalam Kawasan

Advertorial - detikNews
Podomoro River View Hunian Mewah dengan Stasiun LRT Dalam Kawasan Kawasan Podomoro Golf View (Foto: dok. Podomoro Golf View)
Jakarta -

Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta memiliki populasi penduduk sangat banyak yang membuat hunian di dalamnya penuh sesak. Selain itu sebagai pusat pemerintahan dan pusat ekonomi, harga hunian di Jakarta pun semakin tinggi setiap tahunnya. Hal ini membuat hunian menjadi salah satu persoalan warga Jakarta.

Walau demikian, masih ada salah satu hunian yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan beraktivitas dengan akses yang mudah, yaitu rumah tapak Podomoro River View, kawasan Podomoro Golf View di Selatan Jakarta. Mengusung konsep "Smart Living in the City", Podomoro River View didesain modern untuk keluarga modern.

Podomoro River View menawarkan kenyamanan karena di dalamnya telah tersedia berbagai fasilitas pendukung, di antaranya adalah one gate system keamanan 24 jam, Light Rail Transit (LRT), pusat pendidikan, perbelanjaan, kuliner, dan rekreasi yang menjadikannya penyempurna hunian.

Akses Prima dan Mobilitas Mudah dengan LRT

Podomoro River View Hunian Mewah dengan Stasiun LRT Dalam KawasanKawasan Podomoro River View dengan stasiun LRT di dalamnya (Foto: dok. Podomoro Golf View)

Di tengah hangatnya isu perluasan wilayah cakupan aturan ganjil-genap di Jakarta dan daerah sekitarnya, sebagian orang mungkin mulai merasa tidak nyaman dan tidak seleluasa sebelumnya mengendarai mobil pribadi setiap hari. Membeli mobil dengan nomor plat berbeda tentu bukan solusi cerdas karena justru akan menambah volume kendaraan.

Berbeda halnya dengan kehadiran LRT yang dapat mempercepat waktu tempuh sebagai transportasi umum yang modern, nyaman, dan hemat. LRT akan mampu menjawab kebutuhan masyarakat untuk mobilitas ke mana saja tanpa hambatan.

Terkait hal tersebut, rumah tapak Podomoro River View berlokasi di kawasan Podomoro Golf View telah diresmikan sebagai transfer point Transit Oriented Development (TOD) pada 21 April lalu oleh Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, Bambang Prihartono. Klaster hunian ini berada tepat di depan stasiun LRT, yang tentu akan menambah nilai investasi sebagai hunian mewah berkelas yang easy to reach, easy to mobile.

Selain dekat dengan LRT, rumah tapak Podomoro River View berlokasi di kawasan Podomoro Golf View ini juga berada tepat di depan exit Tol Cimanggis, km 19 - Tol Jagorawi yang jaraknya hanya 30 menit dari bandara Halim Perdanakusuma.

Menurut pengamat perkotaan, Yayat Supriatna menilai bahwa manfaat pembangunan kawasan TOD sangat banyak. Selain dapat mengatasi masalah lalu lintas, juga berpotensi menumbuhkan perekonomian kawasan. Menurutnya ke depan akan terjadi redistribusi fungsi, menjadikan wilayah luar Jakarta sebagai kawasan bisnis, perkantoran, dan sebagainya.

"Manfaatnya sangat banyak, multifungsi. Bisa dikembangkan sebagai tempat tinggal, tempat usaha, atau kegiatan publik lainnya. Dengan model mixed used, orang bisa merasakan membeli apartemen 'hadiahnya' kereta api, karena (akses) bisa langsung kereta api," jelas Yayat.

Dirinya menambahkan, keberadaan TOD akan membuat waktu perjalanan semakin efektif. Untuk itu diperlukan kerja sama antara pemerintah dan swasta dalam pembangunan TOD.

"Orang tak perlu lagi beli mobil, mikirin bayar parkir mobil, juga lebih efektif waktu, efektif dalam perjalanan," tambahnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Agung Podomoro Land, Cosmas Batubara mengaku bangga telah ditunjuk pemerintah menjadi operator transfer point TOD Gunung Putri. "Kami tentu bangga ditunjuk menjadi operator transfer point TOD, yang memberikan banyak manfaat kepada masyarakat luas," kata Cosmas.

Walk to School - Walk to Campus

Podomoro River View Hunian Mewah dengan Stasiun LRT Dalam KawasanTipe rumah di Podomoro River View (Foto: dok. Podomoro River View)

Bagi keluarga modern, tingkat serta kualitas pendidikan kini telah menjadi perhatian utama sebelum mereka mendaftarkan buah hati mereka untuk mengenyam pendidikan. Orang tua tentunya mendaftarkan anak-anak mereka ke sekolah-sekolah ternama yang memang sudah teruji kualitasnya.

Maka dari itu, Podomoro River View sebagai hunian yang mengusung konsep walk to school, walk to campus akan menjadi pilihan ideal karena klasternya berada tepat bersebelahan dengan sekolah YPI Al-Azhar, Sekolah Karakter, dan universitas Gunadarma yang sudah ternama.

Dengan demikian, buah hati para penghuni tidak perlu lagi menghadapi padatnya jalanan perkotaan dan jarak tempuh yang jauh karena cukup dengan berjalan kaki saja mereka sudah dapat tiba dengan aman, nyaman, dan tetap fresh untuk beraktivitas seharian.

Fasilitas Kota yang Lengkap dan Klaster yang Eksklusif

Podomoro River View Hunian Mewah dengan Stasiun LRT Dalam KawasanJogging track di kawasan Podomoro River View (Foto: dok. Podomoro Golf View)

Berada di kawasan kota baru yang kian berkembang, selain didukung oleh fasilitas LRT dan pendidikan, Podomoro River View juga didukung oleh commercial area yang terletak di gerbang utama kawasan, street mall di sepanjang jalan Boulevard, serta Food & Beverage Riverside dengan konsep seperti di San Antonio, Amerika Serikat atau Clarke Quay, Singapore di sepanjang 2 km Sungai Cikeas, yang akan cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga.

Fasilitas klaster yang eksklusif dan lebih private yang didesain oleh berbagai konsultan internasional, dapat dinikmati oleh para penghuni Podomoro River View. Di antaranya executive Club House, infinity Lagoon Swimming Pool, private gazebo, jogging track, dan masih banyak lagi yang siap untuk memanjakan para penghuni. Karena itu, Podomoro River View menjadi hunian mewah berkelas yang nyaman dan lengkap sekaligus investasi masa depan yang menjanjikan.

Jika tertarik untuk memiliki atau ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai Podomoro River View, Anda bisa mengunjungi marketing lounge Podomoro Golf View sekaligus membuktikan sendiri kemudahan aksesnya, tepat di depan exit Tol Cimanggis, km 19 Tol Jagorawi.

Ditambah terdapat promo khusus dalam rangka merayakan ulang tahun Agung Podomoro Land ke-49, Anda dapat memiliki hunian Podomoro River View dengan angsuran flat 49x* dan cash back Rp 49 juta*.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021 5694 8888, WA. 081291533266, atau kunjungi juga situsnya di www.podomororiverview.com dan www.podomorogolfview.com, juga akun Instagram resminya @officialpodomororiverview dan @officialpodomorogolfview.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed