Kraft Heinz ABC Salurkan Paket Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok

Advertorial - detikNews
Selasa, 04 Sep 2018 00:00 WIB
Staf Kraft Heinz ABC dan ACT bersama para warga pada acara penyerahan bantuan di Lombok. (Foto: dok. Kraft Heinz ABC)
Jakarta - Kraft Heinz ABC menjelaskan telah memberikan paket bantuan untuk korban gempa Lombok. Bersama organisasi kemanusiaan global Aksi Cepat Tanggap (ACT), Kraft Heinz ABC menyalurkan bantuan berupa produk makanan dan minuman ABC.

Human Resource Director Kraft Heinz ABC Indonesia Dudi Arisandi menjelaskan seluruh bantuan telah disalurkan ke Lombok sejak 19 Agustus 2018.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk seluruh warga yang dirugikan oleh bencana di Lombok. Kami berusaha membantu para korban karena sebagai brand yang sedari dulu dekat dengan Indonesia, kami memiliki tanggung jawab kepada seluruh keluarga di Indonesia. Meskipun masih banyak bantuan yang dibutuhkan untuk mengembalikan keadaan hingga normal, kami berharap bantuan ini sementara dapat memulihkan keadaan," ujar Dudi.

HR Director Kraft Heinz ABC Indonesia Dudi Arisandi menyerahkan bantuan berupa produk makanan dan minuman ABC kepada Direktur Aksi Cepat Tanggap Mukhti. (Foto: dok Kraft Heinz ABC)HR Director Kraft Heinz ABC Indonesia Dudi Arisandi menyerahkan bantuan berupa produk makanan dan minuman ABC kepada Direktur Aksi Cepat Tanggap Mukhti. (Foto: dok Kraft Heinz ABC)

Pendistribusian paket bantuan ABC akan dilanjutkan selama beberapa hari ke depan ke posko-posko evakuasi yang ada di Lombok.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ACT yang telah membantu proses distribusi bantuan. Kami harap kegiatan ini mampu memotivasi dan meningkatkan semangat kami akan pentingnya saling membantu sesama untuk memulihkan Lombok," jelas Dudi.

(adv/adv)