DetikNews
Rabu 22 Agustus 2018, 00:00 WIB

Investasi yang Pasti Menguntungkan di Kawasan Terbesar di Jakarta

advertorial - detikNews
Investasi yang Pasti Menguntungkan di Kawasan Terbesar di Jakarta Foto: dok. Jakarta Garden City
Jakarta -

Bagi sebagian orang, investasi tanah atau kavling siap bangun bukan merupakan hal baru lagi. Terlebih karena investasi ini dapat memberikan banyak keuntungan seperti kenaikan harga setiap tahunnya yang menjanjikan.

Saat ini, rata-rata harga tanah atau kavling naik minimal 10% per tahunnya. Namun, tentunya lokasi kavling sangat menentukan potensi kenaikan harga atau capital gain yang akan didapat.

Di Jakarta, persediaan kavling siap bangun sudah sangat terbatas. Keterbatasan lahan inilah yang menyebabkan harga kavling di Jakarta semakin mahal. Padahal, kebutuhan masyarakat akan kavling siap bangun baik untuk investasi maupun dibangun rumah tinggal terbilang cukup tinggi.

Maka dari itu, dengan memiliki kavling siap bangun, Anda dapat menentukan sendiri desain, layout, dan waktu yang tepat untuk membangun rumah atau menjual kembali kavling Anda. Hal ini akan melipatgandakan harganya dalam beberapa tahun ke depan.

Ada satu hal yang harus diperhatikan dalam membeli kavling siap bangun di Jakarta, yaitu mencari lokasi atau kawasan yang menyediakan fasilitas lengkap dan infrastruktur yang memadai sehingga dapat memberikan capital gain tinggi, seperti di Jakarta Garden City.

Foto: dok. Jakarta Garden CityFoto: dok. Jakarta Garden City

Sebagai satu-satunya kota mandiri dengan 'real land' terbesar di Jakarta, Jakarta Garden City terus berkembang dengan berbagai pembangunan fasilitas dan infrastrukturnya. Jakarta Garden City juga selalu berupaya mengakomodir permintaan pelanggan akan sebuah produk properti yang dapat memberikan nilai dan keuntungan investasi optimal.

Pada Agustus ini, Jakarta Garden City meluncurkan program promosi Gold Rush bagi Anda yang memimpikan untuk memiliki produk properti kavling siap bangun dan rumah siap huni di kawasan kota mandiri terbesar di Jakarta ini.

Foto: dok. Jakarta Garden CityFoto: dok. Jakarta Garden City

Promo Gold Rush menawarkan keuntungan atau profit langsung yang akan didapat konsumen sesuai dengan periode pembelian. Bahkan dalam rangka HUT RI ke-73, Jakarta Garden City memberikan promo spektakuler kesempatan 1 kali seumur hidup, yaitu diskon sebesar 17% untuk pembelian kavling siap bangun dan diskon 7,5% untuk rumah siap huni selama periode 13-31 Agustus 2018. Selain itu, pembeli juga mendapatkan bebas biaya pengalihan hak.

Foto: dok. Jakarta Garden CityFoto: dok. Jakarta Garden City

Adapun kavling siap bangun dan rumah siap huni yang diluncurkan berada di hampir semua cluster di Jakarta Garden City. Kavling dan rumah berada di cluster The Palm Spring, D'Banyan, Mississipi, Thames, La Seine, Yarra, dan Shinano. Masing-masing cluster memiliki karakteristik dan fasilitas tersendiri, seperti mini club house, kolam renang anak dan dewasa, jogging track, serta keamanan 24 jam dengan sistem gerbang 1 pintu.

Foto: dok. Jakarta Garden CityFoto: dok. Jakarta Garden City

Kini Anda berkesempatan untuk memiliki kavling ataupun rumah di kawasan kota mandiri yang telah memiliki fasilitas lengkap. Sebut saja AEON Mall, Sekolah Global Mandiri, Club House, Pasar Modern, Food Garden, hingga ruko komersial. Bahkan dalam waktu dekat, IKEA dan RS Mayapada akan menambah deretan fasilitas yang ada di Jakarta Garden City.

Belum lagi kemudahan akses seperti 1 menit dari pintu keluar dan gerbang masuk tol Cakung Timur, akses jalan Kelapa Gading hanya 3,4 km, jalan tembus Bekasi Raya, serta halte TransJakata di dalam kawasan Jakarta Garden City.

Foto: dok. Jakarta Garden CityFoto: dok. Jakarta Garden City

Unit kavling dan rumah siap huni yang ditawarkan sangat terbatas. Pastikan Anda mendapatkan unit yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi bagian pemasaran Jakarta Garden City melalui nomor telepon 021 4683 8888.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed