DetikNews
Rabu 18 Juli 2018, 00:00 WIB

Punya Apartemen dan Langsung Dibayarin ke Jepang, Mau?

Advertorial - detikNews
Punya Apartemen dan Langsung Dibayarin ke Jepang, Mau? (Foto : Prajawangsa City)
Jakarta -

Seiring berkembangnya teknologi, kebutuhan pun bergeser dari satu hal ke hal lainnya yang menuntut eksistensi. Hal ini kadang membuat individu ada dalam pilihan yang membingungkan. Misalnya saat ada di antara dua pilihan, yaitu membeli aset properti atau jalan-jalan ke luar negeri. Bagi generasi milenial, yang lahir pada rentang tahun 1980 dan 1990, jalan-jalan ke luar negeri menjadi tren untuk melepas stres akibat lelah bekerja. Apalagi bila ada kesempatan gratis liburan ke luar negeri, hal itu tentu tidak akan disia-siakan.

Bagaimana jika Anda diberikan kesempatan bisa membeli aset properti tetapi tetap jalan-jalan ke luar negeri? Prajawangsa City akan memberikannya untuk Anda. Sehingga generasi milenial dapat meningkatkan personal branding dan value yang lebih tinggi dalam kompetisi sosial.

Property Investment AdvisorPrajawangsa City, Asnedi mengungkapkan generasi milenial sering kebingungan karena ingin jalan-jalan ke luar negeri, tetapi masih tetap menyadari pentingnya investasi dan memiliki properti.

Melihat kondisi tersebut, Synthesis Development menghadirkan solusi bagi milenial yang ingin memiliki hunian dan investasi properti sekaligus bisa jalan - jalan ke luar negeri.

Program yang diberi nama "Asyiknya Dibayarin ke Jepang" ini berlangsung pada periode Juli - Agustus 2018. Promo jalan - jalan gratis ke Jepang terbuka lebar bagi pembeli unit apartemen di Prajawangsa City.

"Program ini mematahkan anggapan bahwa milenial sulit untuk memiliki hunian dan hanya berpangku tangan kepada orang tuanya. Dengan penawaran menarik ini, milenial diharapkan dapat tetap menjalankan hobinya dan memiliki hunian untuk masa depannya," jelas Asnedi saat dihubungi detikcom, Minggu (15/7/2018).

"Jadi para milenial dan profesional yang produktif tidak perlu takut lagi. Dengan mencicil atau membeli unit di Prajawangsa City, bisa langsung menikmati jalan - jalan gratis dibayarin ke Jepang. Kenapa memilih Jepang? Kami memilih Jepang karena ingin mengajak customer mengenal budaya Jepang yang menjunjung tinggi kerja keras dan kedisiplinan. Selain itu orang Jepang diakui memiliki kualitas dan tingkat harapan hidup yang paling tinggi," ujarnya.

Hal ini senada dengan visi Prajawangsa City yang ingin menciptakan kawasan superblok dengan fasilitas lengkap dan lokasi terintegrasi transportasi publik sehingga meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

"Maka kami ajak Anda jangkau Jepang dibayarin Prajawangsa City," kata Asnedi.

Punya Apartemen dan Langsung Dibayarin ke Jepang, Mau?(Foto: dok. Prajawangsa City)

Prajawangsa City yang merupakan superblok 8 tower dengan fasilitas lengkap serta area hijau seluas 4 hektare dihadirkan oleh Synthesis Development sebagai komitmennya yang tidak sekadar membuat sebuah bangunan superblok, tetapi menciptakan hunian dan ruang kehidupan untuk bekerja, berkarya, berinovasi, tumbuh kembang dan interaksi seperti yang telah diwujudkan di Bassura City dan Kalibata City, Jakarta.

Prajawangsa City tentunya akan hadir lebih baik dengan area hijau 4 hektare, perbaikan layout unit lebih intensif dengan pencahayaan baikyang tersedia pada semua tipe unit dan area kamar mandi yang optimal bagi penghuni. Pusat belanja seluas 35 ribu meter persegi dengan konsep terbaru pun akan dihadirkan sebagai salah satu fasilitas bagi penghuni dan masyarakat di kawasan Cijantung, TB Simatupang dan sekitarnya sehingga mampu menjadi meeting pointyang strategis. Jadi tak perlu lagi membuang waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan produktivitas hidup bisa lebih dimaksimalkan.

Tidak dipungkiri, lokasi Prajawangsa City yang berada 1,5 km dari Exit Pintu Tol Cijantung, ruas Tol Lingkar Luar (JORR) dan akses langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma terbilang strategis karena terhubung langsung dengan akses transportasi umum seperti jalur Commuter Line, Mass Rapid Transit (MRT), Light Rapid Transit (LRT) dan Bus Rapid Transit (BRT). Hal ini pun sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jakarta yang mulai dituntut menggunakan transportasi umum dengan adanya sistem kebijakan penggunaan kendaraan pribadi dengan pengaturan ganjil genap.

Punya Apartemen dan Langsung Dibayarin ke Jepang, Mau? (Foto : Prajawangsa City)

Mengapa memperhatikan ada apa saja alternatif transportasi massal yang tersedia di sekitarnya menjadi hal penting? Alasan utama adalah memudahkan saat akan bepergian ke segala arah tujuan tanpa harus bergantung dengan kendaraan pribadi. Selain itu, jika ada masalah dengan salah satu transportasi umum, ada banyak alternatif lain untuk digunakan sehingga tidak menganggu mobilitas.

Maka menjadi pilihan cerdas untuk melirik potensi kawasan hunian terintegrasi dengan transportasi publik seperti Prajawangsa City yang sedang dikembangkan oleh Synthesis Development di Cijantung, Jakarta Timur.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk memiliki unit di Prajawangsa City dan gratis liburan ke Jepang. Unit di Prajawangsa City bisa didapatkan dengan harga perdana mulai Rp 380 juta. Selain itu, tersedia juga program cicilan 60 kali selama 5 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Marketing Office Prajawangsa City di Jl. Pedati Selatan No 8A, Cijantung Pasar Rebo, Jakarta Timur atau kunjungi situs www.prajawangsacity.id atau hubungi nomor telepon 021 2287 8800 / +62 858-9041-2350 (WhatsApp).


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed