Gagal SBMPTN? Daftar Beasiswa dari President University Aja!

Advertorial - detikNews
Selasa, 03 Jul 2018 13:00 WIB
Foto: Shutterstock
Jakarta - Hari ini, Selasa (3/7/2018) hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan diumumkan pukul 17.00 WIB. Dipastikan, hampir semua peserta pasti merasa deg-degan menunggu hasilnya. Sebab, tidak semua pendaftar bakal lolos untuk masuk perguruan tinggi negeri (PTN) lewat SBMPTN ini.

Dari 860.001 peserta, hanya ada 135 ribu kursi PTN yang tersedia. Tapi meskipun belum lolos, para peserta ujian saringan masuk perguruan tinggi negeri ini tak perlu menyerah begitu saja, karena masih ada kesempatan lain untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Salah satunya dengan mendaftarkan diri untuk mendapatkan beasiswa dari President University. Beasiswa tersebut akan dibagikan oleh President University dalam acara bertajuk Social Media One Day yang diselenggarakan bersama detikcom.

Acara tersebut akan membahas tentang media sosial dan seluk beluknya. Di samping itu, ada banyak kegiatan dalam acara tersebut, salah satunya sesi sharing bersama narasumber yang siap membagikan ilmu bermanfaat, yaitu:

- Dwi Adriansah (Country Industry Head, Indonesia & Malaysia at Twitter)
- Alika Islamadina (Singer dan Fashion Influencer)
- Shawn Adrian (Aktor)

Jadi, jangan lewatkan acara ini dan segera daftarkan diri dan jangan lupa bawa rapormu untuk mendapatkan beasiswa langsung. Catat ya, Social Media One Day akan diselenggarakan di Ballroom P7 Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Acara ini gratis dan tiket yang disediakan terbatas. Jadi, segera daftar sekarang juga di link ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Dwini di 08561845330 dan Yossi di 082122178100. (adv/adv)