Usung Kamera AI, Vivo Buka Gelaran FIFA World Cup 2018 Rusia

Advertorial - detikNews
Kamis, 21 Jun 2018 00:00 WIB
Vivo eksis di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia™ (dok. Vivo)
Jakarta - Gelaran pertandingan sepakbola terbesar di dunia, FIFA World Cup 2018 Rusia™ akhirnya resmi dibuka di Stadion Luzhniki, Rusia. Vivo sebagai smartphone resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022, berkomitmen untuk membawa ajang sepakbola terbesar sejagat ini ke dalam tingkatan yang lebih seru dengan menggabungkan unsur musik dan photography.

Pertandingan pertama dibuka dan ditandai dengan kemenangan besar dari tuan rumah. Rusia berhasil membuat langkah pertama dengan mantap, setelah mengalahkan Saudi Arabia dengan skor 5-0.

Pada gelaran sepakbola ini, Vivo mengusung kampanye "My Time, My FIFA World Cup™" yang melibatkan Vivo Super Time Project dan Vivo Super Fan Photographer. Vivo ingin mendorong para fans sepakbola tidak hanya sekadar menonton sepakbola, tetapi juga menjadikannya sesuatu yang akan diingat seumur hidup, yang menakjubkan, dan penuh kenangan, hanya dengan menggunakan smartphone.

Dalam Vivo Pavillion, semua penggila sepakbola berkesempatan membuat sejarah FIFA World Cup™ versi mereka sendiri menggunakan teknologi AI Selfie dari Vivo Smartphone. Mereka dapat mengabadikan kemeriahan, kehebohan hingga selfie seru sambil selalu menunjukkan dukungan kepada tim favorit mereka.

AI Technology yang dihadirkan Vivo dalam ajang kali ini memiliki kecanggihan seperti AI filters, AI Scene Recognition dan AI Photo Composition. Selain ajang teknologi dan mobile photography yang dihadirkan di Vivo Pavillion, Vivo juga memiliki momen musik Vivo Super DJ Show yang dijadwalkan tampil di seluruh ajang pertandingan, sebelum tim dari masing-masing negara memasuki stadion untuk bertanding.

Usung Kamera AI, Vivo Buka Gelaran FIFA World Cup 2018 RusiaSidelnikov Timur dan Xiao Quan, dua orang Super Fan Photographer asal Rusia dan Tiongkok (dok. Vivo)

Melalui program Vivo Super Fan Photographer, Vivo mengajak 128 penggemar sepakbola, konsumen, dan tamu istimewa yang memiliki hobi fotografi untuk berpartisipasi selama Piala Dunia FIFA 2018 ™. Dengan hanya berbekal smartphone Vivo, mereka diberikan kemudahan akses yang lebih dekat ke area lapangan pertandingan dan tim favorit.

Para Super Fan Photographer akan mendokumentasikan semua momen seru dan luar biasa di ajang pesta bola terbesar tahun ini, kemudian membagikannya ke seluruh dunia.

Selain itu, sambil menyambut kehadiran FIFA World Cup yang bertepatan di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Vivo Indonesia menawarkan promo menarik, yaitu cash back langsung Rp 200 ribu untuk seri V9 dan hadiah menarik lainnya edisi piala dunia. Untuk mendapatkan promo tersebut bisa mengklik halaman ini. (adv/adv)