Neuva Ice, AC yang Dinginnya Lebih Cepat dan Hemat Listrik

advertorial - detikNews
Selasa, 22 Mei 2018 00:00 WIB
AC Polytron Neuva Ice (Foto: dok. Polytron)
Jakarta - Cuaca di Indonesia yang didominasi oleh panas membuat banyak keluarga menjadikan AC adalah barang yang wajib dimiliki di rumah. Hembusan angin dingin dari AC memang membuat seseorang jadi nyaman untuk beraktivitas dan beristirahat.

Namun seringkali AC tidak berfungsi dengan sempurna atau tidak memberikan kesejukan yang maksimal. Tandanya Anda harus memilih AC yang tepat seperti AC Polytron Neuva Ice. AC dari Polytron ini punya fitur Fastest Cooling yang membuat proses pendinginan lebih cepat 40% dibandingkan AC pada umumnya.

Biasanya, AC hanya memiliki kapasitas pendinginan sebesar 4000 BTU/h. Namun kapasitas pendinginan AC Polytron Neuva Ice setara 6000 BTU/h. Tak heran jika dalam waktu 7 menit, AC ini bisa mencapai suhu 18 derajat celcius.

AC Polytron Neuva Ice (Foto: dok. Polytron)AC Polytron Neuva Ice (Foto: dok. Polytron)

Jika dilihat dari sisi kesehatan, AC Polytron Neuva Ice turut menjaga lingkungan ruangan dan rumah agar tetap bersih. Pasalnya, AC Polytron Neuva Ice turut dilengkapi kombinasi High Density Dust Filter yang bisa menyaring debu hingga 90%, Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, serta HEPA Filter untuk mencegah penyebaran bakteri.

Selain itu, hanya AC Polytron Neuva Ice yang memberikan garansi lebih cepat dingin atau uang kembalikarena percuma menjanjikan dingin kalau tidak berani jamin.

Penasaran ? Yuk cari tahu informasi lebih lengkap mengenai AC Polytron Neuva Ice dengan klik di sini. (adv/adv)