DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 00:00 WIB

Ini Menu Andalan bagi Kamu yang Kesiangan Sahur

Advertorial - detikNews
Ini Menu Andalan bagi Kamu yang Kesiangan Sahur Fiesta Chicken Loaf (Foto: dok. Fiesta)
Jakarta -

Sahur menjadi salah satu ritual yang seharusnya tak terlewatkan dalam ibadah puasa di bulan Ramadan. Kendati demikian, banyak yang khawatir sahur terlewat atau kesiangan hingga melewati waktu imsak.

Kalau sudah begini, jalan satu-satunya adalah mempersingkat waktu memasak agar bisa tetap makan dan mendapat asupan gizi sebagai bekal tenaga selama berpuasa.

Namun, alangkah baiknya tidak mengonsumsi sembarang makanan atau asal makan pada saat sahur. Sebab, bisa jadi puasa batal dan tidak khusuk karena kurang tenaga atau mengalami gangguan pencernaan.

Nah, kamu bisa mengantisipasi kesiangan sahur dengan menyipakan makanan praktis, sehat, dan juga enak dengan berbagai produk olahan dari Fiesta.

Fiesta hadir sebagai penolong kamu yang kesiangan sahur karena penyajiannya cepat dan rasanya nikmat. Tak hanya itu, kandungan pada Fiesta seperti karbohidrat, protein, dan lemak nabati juga bisa membuat tubuhmu kuat selama berpuasa.

Ini Menu Andalan bagi Kamu yang Kesiangan SahurAyam goreng saus asin menggunakan Fiesta Pok-Pok (Foto: dok. Fiesta)

Kamu bisa mencoba Fiesta Pok-Pok, potongan daging ayam yang renyah dan gurih. Fiesta Pok-Pok juga bisa kamu jadikan menu ayam goreng saus telur asin yang nikmat. Jangan lupa ditambah daun kari dan irisan cabai merah agar aromanya semakin menggugah.

Ada juga Fiesta Chicken Loaf. Produk ayam olahan berbentuk loaf atau kotak yang bertekstur lembut ini bisa jadi pelengkap sup atau tomyum yang lezat. Kalau mau praktis, bisa langsung digoreng dengan tambahan tepung roti.

Ini Menu Andalan bagi Kamu yang Kesiangan SahurFiesta Keecho (Foto: dok. Fiesta)

Kamu juga bisa menjadikan Fiesta Keecho sebagai menu sahur yang nikmat. Fiesta Keecho terbuat dari daging ayam cincang, udang, sayur, dan rumput laut yang dibungkus kulit tahu.

Salah satu menu Fiesta Keecho yang bisa kamu coba adalah chicken barbeque. Lengkapi dengan potongan paprika dan daun bawang, lalu lumuri saus teriyaki.

Kalau kamu kesiangan saat sahur, produk-produk Fiesta akan sangat membantumu untuk menyiapkan menu sahur dengan cepat dan tetap nikmat. Sebab, proses memasak ketiga menu tersebut sangat mudah dan tak membutuhkan waktu yang lama.

Hanya dengan digoreng, produk Fiesta juga nikmat disajikan dengan nasi panas atau kentang goreng. Praktis untuk sahur sehingga kamu tak perlu terburu-buru mengejar waktu imsak.

Dapatkan produk Fiesta di minimarket dan supermarket terdekat. Kini menu sahur kamu menjadi lebih praktis, bergizi, nikmat, dan pastinya tidak akan kesiangan sahur lagi.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed