DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 00:00 WIB

Sunsilk Hijab Hunt, Langkah Awal Meraih Mimpi

Advertorial - detikNews
Sunsilk Hijab Hunt, Langkah Awal Meraih Mimpi
Jakarta -

Berhijab kini bukan lagi menjadi kendala wanita untuk menunjukkan karya. Bagi kamu yang berhijab, cantik, berbakat, dan bertakwa, kamu bisa mulai mimpimu dengan mengikuti kompetisi Sunsilk Hijab Hunt.

Sunsilk Hijab Hunt adalah ajang kontes muslimah berbakat yang diselenggarakan oleh detikcom sejak tahun 2012. Ajang kompetisi ini mencari wanita-wanita bertalenta sekaligus mempunyai teladan dan akhlak yang baik. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan Grand Prize senilai Rp 100 juta berikut paket umrah.

Audisi perhelatan ajang terbesar bagi wanita berhijab ini digelar di 7 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Palembang, Medan, Yogyakarta dan Makassar. Bagi kamu yang tidak sempat hadir, jangan khawatir karena kamu bisa mengikuti audisi secara online.

Agar audisi kamu tidak terganggu pastikan rambut yang tertutup hijab sehat dan segar. Kamu bisa mengandalkan beragam varian Sunsilk Hijab Recharge, seperti yaitu Sunsilk Hijab Refresh, Sunsilk Hairfall Solution, dan Sunsilk Anti Dandruff, yang dilengkapi dengan Fragrance Release Pearl, yang membuat rambut tetap harum dan segar hingga 48 jam.

Sunsilk Hijab Refresh diperuntukkan bagi kamu yang ingin rambutmu tetap segar dan harum hingga 48 jam dengan kandungan buah Tin yang kaya akan antioksidan.

Bagi kamu yang ingin bebas rontok dan tetap harum, bisa memilih Sunsilk Hairfall Solution dengan akar gingseng yang kaya mineral untuk menjaga kekuatan rambut. Sementara Sunsilk Anti Dandruff bermanfaat untuk mencegah rambut dari ketombe dengan kandungan Citrus dan Zinc Pyruthione.

Jika sudah merasa siap, kini saatnya kamu mendaftar audisi. Ingat ya, audisi cuma berlangsung dari 5 Maret sampai 19 Mei 2018 ya. Kamu juga bisa mengecek kembali informasinya di sini.

Yuk, segera daftar karena Hijabhunt dan tunjukkan segala bakatmu!


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed