Properti Seharga Rp 200 Jutaan Ini Berlokasi di Pinggir Jalan Raya

advertorial - detikNews
Rabu, 14 Mar 2018 00:00 WIB
Jakarta - Untuk bisa membeli sebuah rumah subsidi, Anda diharuskan memiliki pendapatan di bawah Rp 4 juta per bulannya. Masalahnya, banyak orang masih merasa keberatan untuk tinggal di apartemen dan mengalami kesulitan dalam menemukan rumah di bawah Rp 500 jutaan yang lokasinya berada di pinggiran Jakarta.

Bahkan mustahil rasanya bila Anda bisa menemukan rumah layak di bawah Rp 500 juta di wilayah Jakarta. Namun tak perlu merasa khawatir, Cileungsi yang berada di pinggiran Jakarta dan dahulu tidak memperoleh capital gain dari kenaikan harga tanah pada masa kejayaan properti kini mulai dilirik banyak orang.

Pengamat menyebut ada beberapa fakta yang mendukung Cileungsi sehingga propertinya mulai dilirik oleh banyak orang dalam waktu dekat ini. Fakta tersebut di antaranya:

1. Lokasi di sekitarnya, terutama Cibubur dan Bekasi yang sudah mengalami kenaikan terlalu jauh dibandingkan Cileungsi.

2. Akan beroperasinya Tol Cimanggis-Cibitung dengan salah satu pintu tol, yaitu Pintu Tol Narogong.

3. Rencana beroperasinya LRT Cibubur di tahun 2019. Untuk melihat lebih detail mengenai prospek capital gain Sunrise Garden dapat di lihat di tautan berikut ini.

Ketiga hal tersebut tentunya sudah diantisipasi oleh pengembang properti. Oleh karena itu, harga yang ditawarkan juga sudah tidak bisa dikatakan murah.

Properti Seharga Rp 200 Jutaan Ini Berlokasi di Pinggir Jalan Raya

Sunrise Garden Cileungsi, yang dikembangkan oleh anak perusahaan P.T. Surya Nusantara Development, sedang menjual 80 unit rumah terakhir dari total lebih dari 1.300 unit. Sunrise Garden dikenal di Cileungsi karena lokasi yang luar biasa strategis tepat di samping jalan raya, hanya sekitar 5 menit berjalan kaki untuk sampai di unit-unit yang sedang berkembang di jalan raya Cileungsi.

Executive Corporate Marketing Sunrise Garden Oyok Setiadi dan Gladise menyampaikan bahwa harga unit masih dijual tanpa mark up. Bahkan boleh dibilang sangat murah dibandingkan harga unit setara di lokasi sekitar Sunrise Garden Cileungsi. Berikut ini merupakan daftar harga unit rumah yang disediakan di Sunrise Garden Cileungsi.

1. Unit Petunia 30/95 harga mulai Rp 219 juta.

2. Unit Stevia 36/84 yang spesifikasinya sekelas real estate hanya Rp 310 juta.

3. Unit Morning Dew 36/112 yang merupakan unit paling premium hanya Rp 409 juta.

"Saya menganjurkan untuk segera booking, seluruh unit dijual dengan harga All In, sudah termasuk BPHTB, biaya notaris, bahkan bila Anda booking sebelum 30 April 2018, biaya KPR ditanggung developer," beber Oyok dengan bersemangat kepada detikcom.

"Jadi hanya perlu bayar DP mulai dari Rp 12 jutaan, lalu mencicil angsuran KPR mulai dari Rp 1.8 jutaan per bulan, asumsi 20 tahun dantidak ada biaya apa-apa lagi," sambungnya.

Lokasi unit terakhir ini memang sangat luar biasa karena right of way (ROW) jalan sampai 13 meter, bahkan ada 20-an unit yang berlokasi di depan taman yang luas.

"Bukan hanya harga yang luar biasa, unit-unit terakhir ini berhadiah Avanza Veloz, Calya, dua motor NMAX, iPhone 7, smart TV, kulkas dua pintu. Padahal hanya 80 unit saja yang dipasarkan, jadi kesempatan menangnya besar sekali," tambah Gladise.

"Kebayang dong, beli rumah, tapi hadiahnya mobil yang lebih mahal dari rumahnya," ujar Gladise.

Bila tidak ingin melewatkan kesempatan ini, Anda dapat menghubungi kantor pemasaran Sunrise Garden di 021-899 32133 pada jam kantor. Informasi juga bisa dilihat di Facebook Sunrise Garden at BP atau Instagram sunrisegarden.cileungsi.

Anda juga dapat menghubungi Executive Corporate Marketing Sunrise Garden 24 jam, yaitu Oyok Setiadi di nomor 081390498297 atau Gladise di nomor 081295095163

Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkan kesempatan ini sekarang juga. (adv/adv)