Tahun Baru Perabot Baru, Yuk Cari Perabot yang Sesuai dengan Gayamu

Advertorial - detikNews
Rabu, 13 Des 2017 00:00 WIB
Ilustrasi foto: Shutterstock
Jakarta - Jelang tahun baru 2018, tidak ada salahnya bila Anda mulai memperhatikan barang-barang elektronik di rumah Anda. Bila ada barang elektronik yang sudah mulai rusak, Anda bisa memasukkannya dalam wishlist dan mulai mencarinya secara online atau langsung menuju gerai yang menjual barang elektronik tersebut.

Biasanya, banyak mal yang menawarkan diskon dan promo menarik di akhir tahun. Dengan diskon tersebut, Anda bisa menghemat biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli barang impian Anda di kemudian hari.

Berikut ini daftar barang elektronik yang harus Anda cemati kondisinya di rumah, bila sudah mulai bermasalah. Segera cari penggantinya dan manfaatkanlah diskon akhir tahun.

1. Laptop

Barang multifungsi ini, memang harus Anda perhatikan kondisinya dengan lebih cermat. Jika sudah mulai lemot, tandanya Anda harus bersiap mengeluarkan bujet lebih karena bisa saja laptop Anda sedang mengalami masalah serius.

Karena itu, di momen pergantian tahun ini, ada baiknya Anda mencari laptop baru dengan fitur lebih canggih dan harga yang sesuai dengan bujet Anda. Sebelum membeli, bandingkan juga harganya di beberapa mal dan online shop terpercaya.

2. Mesin Cuci

Jangan sampai barang yang satu ini menunjukkan gejala rusak di musim hujan. Tanpa mesin cuci, pekerjaan rumah akan terasa sangat berat dan melelahkan. Bahkan, pakaian Anda akan sulit kering karena cuaca terus mendung sepanjang hari.

Jadi, pastikan mesin cuci di rumah Anda dalam keadaan baik-baik saja. Jika mulai mengeluarkan tanda-tanda kerusakan, segera browsing tipe mesin cuci terbaru dan tentunya lebih canggih dibanding mesin cuci yang sekarang Anda miliki.

3. Televisi

Jika masih menggunakan TV tabung yang boros listrik dan membutuhkan banyak ruang, saatnya ganti TV Anda dengan LED TV Polytron. Berbagai tipe TV polytron ditawarkan dengan garansi 5 tahun termasuk panel LED, spare parts atau suku cadang, dan jasa perbaikan.

Tahun Baru Perabot Baru, Yuk Cari Perabot yang Sesuai dengan Gayamu

Ada beberapa tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari Bazzoke, Xcel, Dignity-2, dan CinemaX. Tipe tersebut dihadirkan dengan ukuran 20 inci sampai 32 inci.

Seluruh tipe LED TV Polytron, sudah dilengkapi teknologi high definition (HD) dan USB multimedia. Besaran dayanya berkisar antara 25 watt hingga 55 watt. Pilihlah LED TV Polytron agar #5tahunbebasgalau.

Ayo cari LED TV Polytron yang sesuai dengan keinginan Anda di sini. (adv/adv)