Akses Simpang Susun Kembangan Diperbaiki, Ini Rute Tol Alternatifnya

advertorial - detikNews
Jumat, 01 Des 2017 00:00 WIB
Jakarta - Jalan akses ramp dari arah Jalan Tol Tangerang-Jakarta menuju Jalan Tol JORR W1 Ruas Kamal-Kembangan dan JORR W2 Ruas Kembangan-Veteran diperbaiki. Pengguna tol diimbau melewati jalan alternatif.

Pembangunan dilakukan oleh PT Jakarta Lingkar Baratsatu selaku pengelola Jalan Tol JORR W1. Imbauan melewati jalur alternatif bagi pengguna jalan dilakukan karena terjadi kepadatan di sekitar akses tersebut berdampak ke Jalan Tol Tangerang.

Untuk jalur alternatif ke arah JORR W1 Ruas Kamal-Kembangan dan JORR W2 Ruas Kembangan-Veteran, pengguna jalan bisa melewati Jalan Tol BSD-Jakarta. Jika belum memasuki Jalan Tol Tangerang.

Sedangkan bagi pengguna tol yang telah memasuki Jalan Tol Tangerang dan akan menuju ke arah JORR W1 Ruas Kamal-Kembangan dapat menggunakan akses jalan arteri. Keluar di Gerbang Tol (GT) Karang Tengah Barat kemudian melalui akses arteri dan masuk kembali di GT Kembangan Utara.

Pekerjaan perbaikan tersebut akan memakan waktu hingga Selasa 5 Desember 2017. Pekerjaan itu dimulai sejak Minggu 26 November 2017.

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu dan petugas yang berada di sekitar lokasi serta memastikan kondisi kendaraan laik jalan.

Antisipasi perjalanan melalui informasi terkini yang dapat diakses melalui:

- Senkom PT JLB 0816974974

- Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080

- Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya)

- Instagram @official.jasamarga

- Aplikasi Mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notifications.

- Website http://www.jasamarga.com (adv/adv)