DetikNews
Senin 23 Oktober 2017, 00:00 WIB

Mau Dapat Vivo V7+ dan Tiket YouTube FanFest? Ikut Kuis Ini

adv - detikNews
Mau Dapat Vivo V7+ dan Tiket YouTube FanFest? Ikut Kuis Ini
Jakarta -

Siapa di antara kalian yang gemar menonton vlog atau bahkan seorang vlogger? Jika iya, jangan lewatkan keseruan ajang YouTube FanFest Mainshow 2017. Tahun ini, YouTube FanFest kembali hadir di Indonesia untuk ketiga kalinya.

Melalui ajang ini, YouTube mengajak para YouTubers lokal untuk memamerkan bakatnya di panggung FanFest. Ajang ini sebelumnya telah sukses digelar di Yogyakarta (22-24 September 2017), Surabaya (6-8 Oktober), dan Bandung (20-22 Oktober).

Puncak acara YouTube FanFest akan digelar di Gandaria City Atrium, Jakarta pada 10-12 November 2017. Segera kosongkan hari itu dan datang ke YouTube FanFest Mainshow 2017. Acara puncaknya akan dimeriahkan oleh Gen Halilintar, Raditya Dika, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, Bayu Skak, Skinnyindonesian24, Tim2One, Young Lex, Ria Ricis, Anji, Tulus, Armada, dan YouTuber lainnya.

Menariknya, tahun ini YouTube juga menggandeng Vivo untuk makin memeriahkan acara YouTube FanFest Mainshow 2017. Vivo akan membawa flagship terbarunya, yakni Vivo V7+ yang memiliki tagline 'Camera and Music'. Vivo juga akan menghadirkan ragam momen seru pada Experience Booth Vivo V7+.

Di booth tersebut, kalian bisa menjajal canggihnya Vivo V7+ yang bisa membuat video dengan keunggulan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera. Kini jadi YouTuber semakin mudah bukan? Ada juga Creative Lounge yang instagramable dan aktivitas menarik dari Vivo di acara YouTube FanFest 2017.

Vivo V7+ mengajak kalian untuk menikmati keseruan YouTube FanFest Mainshow dan bertemu dengan para kreator atau YouTuber favorit. Jangan lewatkan kesempatan memenangkan tiket YouTube FanFest Mainshow 2017 serta hadiah Vivo V7+ dengan mengikuti kuis yang digelar oleh Vivo. Berikut caranya.

- Follow dan like Facebook Fanpage Vivo Indonesia dan Instagram @Vivo_indonesia

- Vote YouTuber favorit di www.perfectselfie.id.

- Share hasil vote di Facebook.

Yuk, langsung vote YouTuber favorit kalian. Periode kuisnya berlangsung dari 17 Oktober hingga 8 November 2017. Ingat, vote hanya bisa dilakukan satu kali untuk YouTuber favorit yang dipilih. Untuk informasi lebih lengkap, klik www.perfectselfie.id.




(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed