DetikNews
Jumat 15 September 2017, 00:00 WIB

Urban Heights Residences untuk Kenyamanan dan Keuntungan Investasi

adv - detikNews
Urban Heights Residences untuk Kenyamanan dan Keuntungan Investasi
Jakarta -

Investasi properti merupakan salah satu sektor investasi yang paling diminati setiap orang belakangan ini. Wajar jika banyak investor yang memilih bisnis properti untuk memanfaatkan harta mereka.

Selain di Jakarta, Tangerang juga tidak luput dari pesatnya pertumbuhan properti. Kota ini ini banyak dibidik investor berskala besar karena dekat dengan pusat kota.

Kendati demikian, bagi Anda yang ingin menanamkan investasinya di sektor properti atau ingin menghuni apartemen harus jeli dan hati-hati dalam memilih unit apartemen.

Anda harus memilih hunian yang memiliki konsep, fasilitas, dan lingkungan yang baik kehidupan Anda nyaman.

GIB Land melalui Urban Heights Residences (UHR) memberikan pilihan hunian yang sesuai dengan impian Anda. Dengan visi dan misi mengembangkan properti yang berorientasi membangun masyarakat yang lebih baik "We Build Society", UHR merupakan sebuah investasi yang sudah pasti menguntungkan.

Urban Heights Residences

Urban Heights Residences (UHR) adalah kawasan hunian vertikal yang berlokasi di Tangerang dan dibangun untuk menjadi The Next South of Jakarta City.

Hunian ini mempunyai konsep pembangunan The Evolution of Urban Living yaitu menawarkan kehidupan bermasyarakat saling peduli yang didukung dengan teknologi digital dan fasilitaslengkap sehingga terbangun society terbaik dalam 'Life, Love, Laugh".

Hunian ini disediakan untuk kaum urban yang baru saja mulai berkarier dan berkeluarga dengan umur 25 – 40 tahun. Di dalamnya terdapat fasilitas 17 in 1, antara lain Lagoon Swimming Pool, Sky Garden, Sky Lounge, F&B Services, Spa & Sauna, Gym & Sports Center, Jogging Track, House of Worship, Kindergarten School, Medical Center, Retail & Commercial Area, Private Access Card or Finger Access System, Cable TV & Inernet Services Provider, Children Play Park, 24 Hour Security System, Shuttle Bus, Urban World Apps.

Progres pembangunan UHR sudah mencapai 40 persen dengan rencana selanjutnya yaitu topping off di akhir bulan Oktober 2017.

UHR memberikan penawaran menarik di pameran properti terkini Future City & REI Mega Expo 2017 pada 14-24 September 2017 di ICE BSD City.

Keuntungan Investasi di UHR

UHR memberikan tawaran menggiurkan dengan adanya passive income bagi Anda yang ingin berinvestasi di sini.

"Pemberian passive income bagi konsumen merupakan sebuah program inovasi dari manajemen GIB Land untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kepada kami. Terobosan ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Saat ini, properti dipandang sebagai produk investasi di samping investasi emas, saham dan reksadana. Hal inilah yang menjadi alasan kami menawarkan passive income bagi konsumen," jelas Presiden Direktur GIB Land, Hanifa Cokrodiharjo.

"Jika ingin berinvestasi pun harus dilihat terlebih dahulu skema pembayarannya, UHR sudah punya jawabannya, seperti DP 0% cicilan 3.3 juta per bulan, cuti bayar (konsumen cukup bayar 40% pelunasan serah terima) dan KPA dengan bunga setara 2% tahun pertama, DP 10% yang bisa dicicil. Kami hadir dengan memberikan yang diimpikan setiap orang yang ingin mendapatkan kenyamanan di dalam sebuah hunian dan juga mendapatkan keuntungan dari investasinya. Kami menyediakan konsep ini karena kami berkomitmen membangun masyarakat," tambahnya.

Bagi yang beruntung, UHR telah menyediakan hadiah untuk customer, seperti setiap penjualan 10 unit, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit mobil Honda Brio, penjualan 5 unit konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit motor Honda Vario, dan setiap pembelian 1 bed room dan 2 bedroom berhadiah langsung Samsung Galaxy Note 8.

Semua poin hadiah tersebut berlaku untuk segala macam jenis pembayaran. Anda bisa membuktikannya dengan menghadiri pameran properti dan mengunjungi booth kami di Hall 7 ICE BSD City.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed