DetikNews
Senin 21 Agustus 2017, 00:00 WIB

Vivo Hadirkan Toko Resmi e-Commerce Indonesia

advertorial - detikNews
Vivo Hadirkan Toko Resmi e-Commerce Indonesia
Jakarta -

Perusahaan smartphone global, Vivo Smartphone, terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi smartphone terdepan dalam pemasaran dan inovasi. Dengan menjadi yang pertama dan terdepan dalam teknologi kamera depan 20 MP melalui rangkaian smartphone V-Series, Vivo Smartphone berhasil menduduki daftar perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal pertama 2017.

Setelah sebelumnya Vivo hanya melakukan pemasaran secara offline, kini Vivo secara resmi telah membuka official store di beberapa e-commerce.

Hal ini dilatar belakangi dengan banyaknya e-commerce di Indonesia yang kian mendominasi konsumen. Apalagi, akses internet serta penetrasi smartphone yang meningkat semakin memudahkan para penggunanya untuk berbelanja online.

Oleh karena itu,melihat besarnya potensi ekosistem jual beli online, tak heran jika kegiatan berbelanja online kini telah menjadi gaya hidup yang digandrungi oleh banyak orang.

Hal ini pun mendorong munculnya berbagai toko online baru yang hadir untuk bersaing di industri pasar online Indonesia, salah satunya adalah Vivo.

Vivo akan memasarkan produk unggulan mereka yakni V5s di official store. Adapun V5s yang dijual meliputi semua tipe warna yang dilengkapi dengan kamera depan 20 MP New Selfie Softlight untuk menghasilkan magical clear selfie.

V5s juga dilengkapi fitur Group Selfie untuk membuat momen selfie bersama kerabat menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Tidak hanya V5s, consumer juga bisa mendapatkan produk lainnya di official store Vivo, seperti V5 Lite, V5, Y55s, dan Y53. Selain menghadirkan official store, Vivo juga ambil bagian di beberapa e-commerce, yaitu Blibli.com, Lazada.co.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, Akulaku.com (Apps), JD.id, dan Dinomarket.com.

Vivo pun menggelar event bertajuk Vivo Big Day sebagai komitmen Vivo untuk memberikan pelayanan serta kepuasan kepada consumer Vivo dalam membeli produk Vivo. Vivo Big Day akan berlangsung mulai 21 Agustus – 31 Agustus 2017.

Selama Vivo Big Day berlangsung, Vivo memberikan banyak keuntungan apabila membeli produk Vivo di e-commerce terkait, Salah satunya Flash Sale untuk tipe Vivo V5. Ponsel pintar jenis ini ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp 821.000 dari harga pasar Rp 3.199.000. Singkatnya pelanggan dapat menghemat sebesar Rp 2.378.000.

Tersedia juga special gift berupa Vivo drinking bottle, I-ring, Cover, dan selfie stick untuk pembelian tipe Vivo V5s, V5 Lite, Y55s dan Y53. Kemudian selama Vivo Big Day, Vivo juga memudahkan pelanggan yang ingin berbelanja dengan menyediakan program cicilan bunga 0%, serta memberikan layanan gratis untuk ongkos kirim.

Dengan serangkaian promo menarik yang ditawarkan di e-commerce, Vivo berharap dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan juga memberikan kemudahan, serta pelayanan maksimal untuk berbelanja secara online.

Informasi selengkapnya silakan kunjungi official store Vivo di Blibli.com, Lazada.co.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, Akulaku.com (Apps), JD.id, dan Dinomarket.com


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed