Ini Aksesori yang Bisa Mempercantik Tampilan Berhijab

advertorial - detikNews
Sabtu, 03 Jun 2017 00:00 WIB
Jakarta - Bagi Anda yang berhijab tentunya juga bisa membuat tampilan menjadi lebih cantik dan menarik dengan berbagai cara. Mungkin selama ini Anda membuat tampilan jadi cantik dengan pemilihan warna dan motif hijab saja.

Selain itu juga dengan mengaplikasikan gaya hijab yang unik. Padahal Anda bisa memaksimalkan tampilan berhijab dengan berbagai aksesori. Berikut aksesori yang bisa Anda pilih:

Anting pom-pom

Ini Aksesori yang Bisa Mempercantik Tampilan BerhijabNabila Zirus / Foto: Wolipop

Anting memang identik digunakan di telinga. Dengan berhijab, keinginan menggunakan anting yang unik memang harus ditahan. Jangan sedih, sekarang sudah banyak anting yang dibuat untuk wanita berhijab.

Salah satu anting yang sedang populer adalah anting pom-pom. Anting dengan tali panjang dan pom-pom beraneka ukuran di bagian bawah bisa membuat penampilan Anda jadi eksentrik. Kait anting bisa disangkutkan di atas ciput jilbab, dekat dengan telinga.

Headband

Ini Aksesori yang Bisa Mempercantik Tampilan Berhijab

Anda bisa menggunakan headband sebagai pengganti bando pada rambut. Kini banyak toko jilbab hingga online shop yang menjual headband dengan bentuk menarik. Mulai dari bentuk pita hingga rantai berwarna keemasan yang cocok digunakan ke acara formal.

Headband bisa mempermanis tampilan Anda dengan cara pemakaian yang praktis. Cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Anda cukup memakai jilbab dengan pasmina seperti biasanya. Lalu masukkan headband ke kepala seperti memakai bando atau di atas dahi.

Cincin

Ini Aksesori yang Bisa Mempercantik Tampilan Berhijab

Buatlah tampilan berhijab paling menarik sekreatif mungkin. Salah satunya dengan menggunakan aksesori cincin. Umumnya, cincin dipakai di jari. Kini Anda bisa mengkreasikan bentuk hijab dengan cincin.

Caranya simpel, tapi hasilnya cantik. Anda cukup menggunakan hijab dengan scarf berbahan sifon seperti biasanya. Namun sisi hijab bagian kanan diatur agar lebih panjang. Putar sisi yang panjang di atas kepala dan sematkan jarum dekat telinga kanan.

Pelintir hijab bagian kanan lalu masukkan dua sampai tiga cincin dengan jarak yang sama. Bentangkan scarf bagian kiri lalu disematkan ke baju Anda dengan jarum.

Tampilan berhijab yang sudah cantik harus dibarengi dengan kondisi rambut yang baik. Pilihlah shampoo yang tepat agar Anda terhindar dari masalah rambut tersebut.

Gunakan rangkaian Sunsilk Hijab Recharge yang bisa membuat rambut Anda tetap terlindungi dari segala masalah.

Anda dapat memilih Sunsilk Hijab Refresh yang mengandung ekstrak buah tin dengan antioksidan dan dilengkapi dengan fragrance Release Pearl yang memberikan keharuman dan kesegaran pada rambut selama 48 jam.

Untuk mengatasi rambut patah, pilihlah Sunsilk Lively Strong Anti Hairfall. Dengan ekstrak akar ginseng yang kaya akan mineral, shampoo ini akan menguatkan dan menebalkan rambut serta dilengkapi dengan fragrance Release Pearl yang tebarkan keharuman segar pada rambut selama 48 jam.

Hilangkan ketombe dengan Sunsilk Anti Dandruff. Formula istimewa dengan citrus dan zinc pyrithione yang bekerja lembut di kulit kepala agar rambut menjadi bebas ketombe.

Ketiga shampoo tersebut dikreasikan bersama pakar perawatan rambut internasional Jamal Hammadi. Selain itu, bahan yang digunakan merupakan bahan alami sehingga aman bagi rambut.

(adv/adv)