DetikNews
Rabu 10 Mei 2017, 00:00 WIB

Hunian di Jakarta Rp 4 Jutaan Per Bulan

Advertorial - detikNews
Hunian di Jakarta Rp 4 Jutaan Per Bulan
Jakarta -

Hunian nyaman dan strategis di tengah kota menjadi dambaan setiap orang, khususnya dengan mobilitas tinggi di Jakarta.

Yoris Sebastian, yang dikenal sebagai penulis, entrepreneur dan public speaker menyampaikan, "
Sepadat apapun jadwal saya baik itu mengisi seminar, menjadi juri atau perjalanan bisnis ke luar negeri, ketika memulai hari, saat keluar dari rumah untuk beraktivitas, otak dan badan saya harus kembali segar dan siap menghasilkan ide-ide kreatif,"

Dia melanjutkan, "Maka untuk menjaga ide kreatif terus ada, salah satu faktor penting buat saya adalah hunian yang nyaman, dan strategis,"

Hunian sebagai kebutuhan inti mampu menunjang produktivitas setiap orang. Namun masalah yang muncul saat ini, harga hunian di pusat kota melonjak tajam dan cara bayar kurang bersahabat apalagi kala bangunannya sudah siap huni. Segmen kelas menengah yang merupakan kontributor terbesar untuk pertumbuhan saat ini dinilai kurang percaya diri membeli dan investasi hunian properti.

Padahal data Bank Dunia menunjukkan kelas menengah Indonesia terus tumbuh, dari 0% penduduk pada tahun 1999 menjadi 6,5 % pada 2011 atau setara dengan lebih dari 130 juta orang dan pada tahun 2030, jumlah kelas menengah diperkirakan akan melesat menjadi 141 juta orang.

Sebagai pengembang yang diakui mampu membangun hunian superblok untuk kelas menengah dengan baik salah satunya Bassura City, Synthesis Development telah membuktikan kembali eksistensinya dan menawarkan kesempatan menggiurkan sehingga publik dapat memiliki unit apartemen di pusat kota tanpa terbeban cicilan selangit.

"Bassura City memberikan potongan cara bayar Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) senilai Rp. 130 jutaan, dimana harga unit dengan sistem cicilan yang biasanya dijual lebih tinggi kini dapat dimiliki dengan nilai harga yang sama seperti tunai (cash) keras,"

"Program ini didukung kerjasama dengan Bank Mandiri yang memberikan bunga khusus sehingga hunian 2 kamar tidur di Bassura City dapat dimiliki dengan angsuran mulai Rp. 4 jutaan per bulannya." jelas Andreas Pangaribuan, Marketing and Sales Manager Bassura City.

"Bunga KPA Bank Mandiri yang tergolong rendah, yaitu senilai 5,99% per tahun inilah membuat cicilan perunit dengan 2 kamar di Bassura City yang semula Rp 5 jutaan per bulan menjadi Rp 4 jutaan per bulan. Bunga dari Bank Mandiri adalah bunga terendah selama 20 tahun terakhir ini. Bunga paling rendah ini adalah indikator baik untuk membeli dan investasi," ujar Andreas.

"Promo bunga Bank Mandiri di Bassura City ini hanya berlaku hingga 31 Mei 2017, setelah berakhirnya promo ini, belum bisa dipastikan apakah di bulan depan masih berlaku atau mungkin malah akan tinggi lagi bunganya," tambah Andreas.

Bassura City ingin menciptakan kehidupan baik di area hunian yang apik maka Synthesis Development komitmen memberikan beberapa alternatif solusi terbaik untuk membeli apartemen.

Selain cara bayar KPA, Bassura city menyediakan cara bayar lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembeli, seperti angsuran panjang ke developer yang saat ini sangat diminati bagi mereka yang sanggup dengan angsurannya tetapi kurang memenuhi kriteria bank.

Bassura City yang terletak di jalur Jalan Casablanca - Kuningan - Jalan Jenderal Sudirman semakin lengkap dengan hadirnya
Mall@Bassura yang didalamnya tersedia, Superindo, Amazon, Cinema XXI, Inul Vista dan berbagai restoran, seperti Warung Tekko, Yoshinoya, Ichiban Sushi, Imperial Kitchen, Tawan, dan Starbucks.

Untuk info lebih lanjut, silakan menghubungi nomor telepon 02185910000 atau via Whatsapp di 087785518885 dan kunjungi bassuracity.id. Anda pun bisa langsung melihat langsung semua fasilitas dan show unit di Bassura City - Marketing Office di Jl.Basuki Rahmat No.1A Jakarta Timur 13410.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed