Memilih Warna Motor untuk Dukung Penampilan Sehari-hari

adv - detikNews
Rabu, 26 Apr 2017 00:00 WIB
Jakarta -

Ketika Anda ingin membeli suatu barang, setelah melihat kualitas dan keunggulannya, Anda akan mempertimbangkan pilihan warna. Hal ini kerap terjadi ketika Anda memilih gadget hingga kendaraan, seperti motor. Seberapa penting menentukan warna untuk barang pribadi?

Ternyata memilih warna menjadi hal yang penting. Faktanya pemilihan warna pada motor bisa mendukung penampilan Anda sehari-hari dan membangkitkan rasa percaya diri. Jadi jangan salah pilih warna pada motor agar terlihat stylish dan elegan. Berikut pilihan warna yang bisa Anda pilih:

Merah

Jika Anda termasuk orang yang memiliki adrenalin tinggi, Anda bisa memilih warna merah. Warna ini menunjukkan unsur keberanian, semangat, kekuatan, dan adrenalin. Misal Anda suka melakukan touring, pilih lah warna merah karena sangat menunjukkan kepribadian Anda yang pemberani. Mengendarai motor pun jadi terlihat lebih gagah dan tetap stylish.

Hitam

Ingin tampil misterius? Pilih warna hitam untuk motor Anda. Selain terkesan misterius, warna ini juga menunjukkan sisi elegan. Untuk Anda yang tidak ambil pusing soal penampilan, warna hitam jadi pilihan tepat. Ini dikarenakan hitam merupakan warna netral yang bisa menyatu dengan warna apapun dan aman untuk digunakan di segala kondisi.

Putih

Anda termasuk orang yang menjunjung tinggi arti kebebasan? Warna putih bisa menjadi pilihan yang tepat karena warna ini memiliki arti kebebasan. Selain itu juga sarat akan makna bersih dan ringan. Bawa motor Anda mengunjungi tempat yang menyajikan keindahan alam dan rasakan kebebasannya. Ketika berfoto bersama motor pun terlihat bersih dan cocok menyatu dengan alam.

Abu-Abu

Warna ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil elegan, tetapi dengan sentuhan tren terkini. Warna ini cocok bagi Anda yang mengutamakan penampilan diri karena terkesan modern. Faktanya, warna abu-abu memberikan kesan stabil, serius, dan mandiri.

Memilih Warna Motor untuk Dukung Penampilan Sehari-hari
Anda bisa menemukan keempat warna tersebut pada Yamaha NMAX yang memberikan penampilan baru berupa perubahan warna pada bodi motor, velg, cover side yang berbentuk boomerang shape, dan handle seat.

Yamaha NMAX selalu mengedepankan tampilan motornya sesuai dengan tren terkini. Misalnya, Yamaha menghadirkan NMAX berwarna matte red yang dahulu berwarna merah glossy. Warna cover side boomerang shape NMAX Matte Red turut berubah. Sebelumnya berwarna silver, kini menjadi matte grey.

Untuk Anda penyuka warna hitam, Yamaha NMAX memberikan sentuhan warna cover side boomerang shape menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat-nya.

Lain halnya dengan Yamaha NMAX Putih yang tidak mengalami perubahan sama sekali. Namun bagian joknya didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin dan motif jahitan yang elegan.

Bentuk jok tersebut juga hadir pada NMAX Matte Red, Matte Grey, dan Black. Velg depan dan belakang NMAX warna Matte Grey, Matte Red, dan Black turut berubah menjadi warna hitam.

Selain warnanya yang elegan, Yamah NMAX memberikan skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core. Dengan mengendarai NMAX, Anda bisa tampil elegan. Pilih warna yang sesuai dengan kepribadian Anda. (adv/adv)