DetikNews
Kamis 20 April 2017, 00:00 WIB

Apartemen di Kemang DP Angsur 12x Lalu Libur Bayar

Advertorial - detikNews
Apartemen di Kemang DP Angsur 12x Lalu Libur Bayar
Jakarta -

Taman di sekitar halaman rumah tapak tentunya sudah biasa. Namun taman besar dengan pemandangan istimewa di atas gedung bertingkat menghadirkan sensasi yang berbeda.

Coba sejenak bayangkan, Anda sedang menikmati pemandangan alam, ataupun pemandangan perkotaan dari ketinggian! Seperti ada sensasi berbeda, bukan?

Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi, menyarankan, "Dalam memilih hunian, selain melihat lokasi, lingkungan dan fasilitas yang istimewa, kita pun harus visioner, dan melihat sisi di mana hunian adalah aset properti yang memiliki ketahanan terhadap inflasi dan passive income saat disewakan."

Kini fasilitas istimewa menjadi pertimbangan penting dalam membeli hunian. Synthesis Development mencoba memahami kebutuhan, bahwa setiap pribadi adalah istimewa dan perlu fasilitas pendukung relaksasi jiwa dan pikiran dari kesibukan ataupun kepenatan untuk eliminasi stres, agar selalu produktif dan hadir beragam ide kreatif.

Melihat pentingnya fasilitas, Synthesis Residence Kemang menghadirkan suatu yang baru, eksklusif dan menarik perhatian, yaitu sky garden khusus hanya untuk pemilik dan penghuni unit di lantai 12 Tower Nakula dan Tower Sadewa.

"Pemandangan suasana perkotaan dari ketinggian bisa dimiliki dan hadir setiap hari dari teras hunian Anda," kata Imron.

"Anda mungkin sudah biasa memiliki taman di rumah tapak. Namun kali ini taman tersebut dikemas apik sehingga terletak di atas ketinggian lantai 12, dengan
city view. Kami membuka hanya 10 unit dengan akses ke sky garden. Di sky garden ini, penghuni lantai 12 bisa bersantai, membaca buku, dan melakukan aktivitas berkualitas bersama keluarga ataupun relasi," sambung Imron.

Dari sisi desain, Synthesis Residence Kemang dikemas dengan mengusung motif Batik Kawung, yang tertata secara geometris. Lobi nuansa Rumah Joglo pun akan berdiri di antara Tower Sadewa dan Tower Nakula.

Dalam budaya Jawa, Joglo adalah simbol sokoguru yang diwujudkan pada empat pilar utama dan menandakan sebuah kebangsawanan.

"Dari segi lokasi, Synthesis Residence Kemang diapit kawasan Kemang yang merupakan pusat kuliner dan hiburan serta central business district Jalan TB Simatupang dan Jalan Sudirman," ucap Imron

Synthesis Residence Kemang juga mengusung konsep hijau. "Sekitar 60% dari total lahan dipakai untuk area hijau atau taman," tutur Imron.

Untuk proses pembangunannya, Synthesis Residence Kemang telah menunjuk PT Nusa Raya Cipta Tbk sebagai kontraktor utama.

"Kami akan memberikan fleksibilitas pembayaran, untuk mempermudah publik dalam memiliki unit di Synthesis Residence Kemang. Pembeli dapat menikmati promo down payment (DP) 12x bayar. Selanjutnya libur bayar 2 tahun, lalu setelah bangunan berdiri, sisa pembayaran dapat diangsur 12 bulan atau melalui KPA Bank Mandiri atau BTN hingga 10 tahun. Selain itu, kami hadirkan juga promo buy back guarantee yang memberikan jaminan kepada pembeli untuk menarik uangnya 100% jika proyek tidak terealisasi," tukas Imron.

Siap merasakan sensasi taman sky garden di hunian Anda? Untuk melihat show unit dan informasi lengkap, kunjungi Synthesis Residence Kemang di marketing gallery Jl Ampera Raya No 1A Jakarta Selatan atau menghubungi nomor telepon 021-78830900/ 085211200900 (WhatsApp) dan klik www.synthesisresidencekemang.id.



(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed