Apartemen Tanpa DP di Jakarta

Advertorial - detikNews
Jumat, 03 Mar 2017 00:00 WIB
Jakarta - Membeli hunian tidak selalu mudah bagi seseorang atau suatu keluarga. Faktanya tiap calon pembeli hunian memiliki daya beli tertentu dan terbatas dalam memilih properti untuk dimiliki.

Ditambah lagi dengan pertumbuhan index harga properti residensial lebih tinggi dibandingkan Gross Domestic Bruto (GDP) perkapita rata-rata Indonesia, yang menjadi salah satu masalah utama sulitnya memiliki hunian.

Banyak kalangan berpendapat, selain harga properti yang tinggi, biaya Down Payment (DP) yang terbilang tidak murah dan harga cicilan per bulan yang juga besar, sering menjadi penghalang masyarakat untuk memiliki huniannya sendiri. Tak jarang banyak orang menunda membeli hunian karena merasa harus menabung untuk membayar DP. Padahal selama waktu menunda, harga hunian akan terus naik.

Melihat kondisi tersebut, Synthesis Development menghadirkan program Tanpa DP dan promo cicilan panjang, sehingga makin banyak orang bisa memiliki hunian apartemen superblok Bassura City tanpa harus menunda lagi.

"Kami harapkan program – program kami dapat memberi edukasi dan mengajak kalangan lebih bijak dengan pilihan tepat yaitu membeli hunian apartemen. Perlu disadari, daripada tabungan selalu digunakan untuk travelling dengan biaya tinggi dan membeli mobil atau gadget canggih yang harganya dipastikan terus turun setiap tahunnya, membeli hunian apartemen dapat memaksimalkan seseorang akan rencana masa depan, lebih visioner untuk berinvestasi dan mulai berpikir profit taking." Jelas Andreas Pangaribuan, Sales and Marketing Manager Bassura City.

"Bassura City mengadakan program memiliki hunian tanpa DP sejak tahun 2016. Hingga saat ini Bassura City masih komit menghadirkan program bayar tanpa DP dan cicilan jangka panjang selama 80x, yang berarti 80 bulan tanpa DP. Angsurannya mulai dari Rp 8 jutaan. Bisa langsung dicicil ke developer dan akhir tahun 2017 bisa langsung serah terima unitnya tanpa harus menunggu pembayaran masuk 50%." ujar Andreas.

Dengan harga terbilang kompetitif, Bassura City yang berada di jalur Jalan Casablanca, Kuningan dan Sudirman memiliki fasilitas sangat lengkap, diantaranya kolam renang, ruang sauna, lapangan basket, lapangan futsal, area parkir 2 lantai di basement, children playground, access card, security 24 jam, hingga sudah hadirnya Mall@Bassura yang dilengkapi Amazone, Cinema XXI, Inul Vista, Starbucks, J.co Donut, Dunkin Donuts, Bakmi GM, Baskin Robbins, Bread Talk, Eat & Eat, Imperial Kitchen, Super Indo, Sport Stations, The Executive dan beragam tenant ternama lainnya siap memenuhi kebutuhan penghuni Bassura City.

"Selain program tanpa DP, yang berlaku hingga bulan Maret 2017, Bassura City memberikan promo free kitchen set untuk beberapa unit tertentu dan gratis service charge selama 12 bulan." Tambah Andreas.

Lupakan niat untuk sewa atau kontrak hunian. Miliki hunian apartemen Anda sendiri sehingga hidup, waktu dan uang menjadi ternilai. Untuk info lebih lanjut, silakan menghubungi nomor telepon 02185910000 atau via Whatsapp di 087785518885 dan kunjungi www.bassuracity.id. Anda pun bisa langsung melihat langsung semua fasilitas dan show unit di Bassura City - Marketing Office, Jl.Basuki Rahmat No.1A Jakarta Timur 13410.

(adv/adv)