DetikNews
Minggu 13 November 2016, 00:00 WIB

Chelsea Olivia Mulai Tertarik Bekerja di Balik Layar

Advertorial - detikNews
Chelsea Olivia Mulai Tertarik Bekerja di Balik Layar
Jakarta -

Chelsea Olivia Wijaya merupakan aktris asal Indonesia yang mulai terjun ke dunia entertainment sejak berusia 7 tahun. Meskipun bercita-cita sebagai dokter, Chelsea tetap mencintai dan menikmati karirnya di dunia entertainment.

Pekerjaan pertama yang didapatkan oleh Chelsea adalah bermain sinetron dan menjadi bintang iklan sekaligus. Dari situ, Chelsea berhasil mendapatkan honor pertamanya sebagai selebritis. Di dunia sinetron, Chelsea tidak langsung berperan sebagai bintang utama, bahkan Chelsea hanya berperan sebagai bintang tamu.

"Aduh lupa yah, waktu itu sekitar 300ribu – 1juta-an gitu deh," ujar Chelsea ketika ditanya honor yang ia terima saat pertama kali terjun di dunia entertainment.

Perjalanan karir Chelsea juga tidak semulus yang kalian bayangkan. Peran yang sudah didapatnya pernah diganti secara sepihak tanpa sepengetahuan dirinya. "Jadi waktu itu aku sudah casting beberapa kali hingga 10 besar terus jadi 4 besar dan jadi shooting katanya. Pas hari H aku sampai ijin tidak masuk sekolah padahal waktu itu lagi ujian disekolah, ternyata aku diganti tanpa informasi terlebih dahulu ke aku," ujar Chelsea.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini sangat mengidolakan Christine Hakim dan ingin berkolaborasi dengan sosok idolanya tersebut. Namun, saat ini Chelsea ingin mencoba tantangan baru untuk bekerja di balik layar. Hal itu dikarenakan, Chelsea ingin mengetahui reportnya mengurus berbagai hal di belakang layar.

Chelsea Olivia Mulai Tertarik Bekerja di Balik Layar

Sampai tahun 2016 ini, Chelsea sudah mendapatkan sekitar 6 penghargaan. Menurutnya, penghargaan merupakan apresiasi dari masyarakat untuk dirinya. Di samping itu, Chelsea juga menganggap bahwa setiap penghargaan memiliki arti yang berbeda-beda dan sudah pasti membanggakan untuk dirinya.

Ibu merupakan sosok yang sangat mendukung karir Chelsea di dunia entertainment. "Beliau yang selalu support aku sejak pertama kali aku terjun ke dunia entertain," cerita Chelsea.

Sejak kecil, Chelsea didik dengan cara yang flexible oleh orang tua. Dengan begitu, ia bisa menjadi lebih dekat dengan kedua kakaknya. Penggemar Melly Goeslaw dan Krisdayanti ini juga pernah mengalami kecelakaan sewaktu menjalani shooting iklan.

"Kecelakaan waktu shooting iklan sampai tangan aku patah, jadi waktu itu aku shooting dengan set halilintar trus nabrak ke kamera karena posisi kamera terlalu dekat dengan tanganku," ungkap Chelsea.

Kini, obsesi terbesar Chelsea ialah bisa mendidik dan membesarkan anaknya dengan baik. Tentunya agar Nastusha Olivia Alinskie bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari dirinya. Istri Glenn Alinski ini menjadi gemar ber-selfie sejak kelahiran anak pertamanya.

"Wah nggak terhitung tuh, apalagi sekarang sudah ada anak yah, jadi sering foto bareng sama anak aku juga dan fotoin dia juga," kata Chelsea.

Chelsea Olivia Mulai Tertarik Bekerja di Balik Layar

Sebagai selfie expert member, Chelsea gemar ber-selfie dengan kamera depan OPPO F1s. Menurut Chelsea, OPPO memiliki aplikasi untuk membuat wajah terlihat cantik natural. Selain itu, selfie dengan OPPO bisa lebih cerah dan halus.

Menariknya, Chelsea juga memiliki impian untuk ber-selfie bersama hewan-hewan yang berada di Afrika. Karena Chelsea menganggap Afrika sebagai wilayah yang seru dan menantang untuk dirinya.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed