detikNews
Selasa 08 November 2016, 00:00 WIB

Percayakan Rumah Anda Bebas Debu dengan Pengisap Debu Ini

Advertorial - detikNews
Percayakan Rumah Anda Bebas Debu dengan Pengisap Debu Ini
Jakarta -

Memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang. Selain interior idaman yang akan membuat hidup Anda sehari-hari berjalan nyaman, ada satu hal penting yang sering terluput. Hal tersebut adalah adanya debu di segala sudut rumah. Baik di perabotan rumah, di lantai, dinding, hingga langit-langit rumah rentan akan debu yang menempel.

Faktanya, debu di dalam rumah mengandung banyak zat yang bisa membuat Anda dan keluarga terkena penyakit. Belum lagi kehadiran makhluk hidup berukuran kecil yang muncul karena debu. Perlu Anda ketahui bahwa debu sangat bahaya bagi kesehatan seperti menimbulkan penyakit asma hingga menurunkan tingkat kecerdasan anak.

Cara yang tepat untuk membersihkan segala sudut rumah dari debu adalah menggunakan pengisap debu yang berkualitas. Pengisap debu harus memberikan kemampuan yang mumpuni dengan teknologinya yang canggih. Electrolux sebagai pelaku revolusi industri pembersih menghadirkan pengisap debu dengan inovasi pembersih paling mutakhir dan teknologi yang efisien.

Sejak tahun 1912, Electrolux konsisten menggabungkan nilai dari kebutuhan konsumen dan memberikan pengalaman membersihkan terbaik untuk semua kebutuhan rumah di seluruh dunia. Dengan didukung pengalaman selama 100 tahun yang diwariskan sejak ditemukannya pengisap debu pertama du dunia, Electrolux memahami kebutuhan konsumen. Tak heran jika Electrolux mendapatkan predikat merek pengisap debu nomor 1 di Asia Tenggara.

Melalui Ergorapido, produk pengisap debu 2-in-1 Electrolux yang terlaris, debu di segala sudut rumah dapat dihilangkan dengan keseimbangan yang sempurna antara kinerja dan desainnya. Ergorapido dapat digunakan dengan mudah dan fleksibel. Selain itu, juga didesain dengan inovatif.

Electrolux juga menghadirkan Electrolux Ultraflex™, pengisap debu tanpa kantung penampung debu yang memberikan daya isap debu yang kuat dan kinerja penyaringan debu yang mumpuni. Pengalaman membersihkan debu di rumah pun bisa dilakukan tanpa merepotkan. Pengisap debu ini dilengkapi dengan fitur twin-inlet atau saluran masuk kembar yang secara khusus dibuat untuk meningkatkan jumlah udara masuk dan performa daya isap. Fitur ini berfungsi untuk menyingkirkan segala debu dan kotoran dari lantai rumah Anda.

Di penghujung akhir tahun ini, Anda bisa mendapatkan Electrolux Vacuum Cleaner secara gratis. Anda cukup klik di sini untuk mengetahui info lengkapnya. Dalam rangka merayakan lebih dari 100 tahun Keahlian di bidang Pengisap Debu dan Inovasi, Electrolux Indonesia JUGA menghadirkan Social Media Challenge, Blog Competition yang berlangsung hingga Desember 2016. Workshop bertema 'Clean House, Happy Family' juga akan diadakan bekerja sama dengan komunitas 'The Urban Mama'.

Masih belum puas? Ikuti program promosi menarik di toko-toko. Untuk informasi kegiatan lainnya, Anda dapat mengunjungi Instagram Electrolux Indonesia dan Facebook Electrolux Indonesia.

Rumah bebas debu? Percayakan pada Electrolux.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com