DetikNews
Selasa 27 September 2016, 00:00 WIB

CIMB Niaga Persembahkan KPR Bunga 5% di Pameran XTRA XPO

Advertorial - detikNews
CIMB Niaga Persembahkan KPR Bunga 5% di Pameran XTRA XPO Foto: adv
Jakarta -

CIMB Niaga kembali membuat gebrakan di pasar pembiayaan properti dengan memberikan penawaran dahsyat untuk pembiayaan rumah, yakni KPR dengan bunga 5%. Penawaran ini hanya berlangsung selama pameran akbar bertajuk CIMB Niaga XTRA XPO yang berlangsung pada hari Sabtu - Minggu, tanggal 1 dan 2 Oktober 2016 di ICE BSD City.

Penawaran KPR yang disuguhkan sangat beragam, mulai dari fix 1 tahun sebesar 5%, hingga fix 2, 3, dan 5 tahun dengan bunga 7,5%. Pembiayaan yang ditawarkan juga berlaku untuk pembiayaan dengan akad syariah. Hal ini disesuaikan dengan minat masyarakat yang bervariasi. Menariknya lagi, pada event ini pengajuan KPR dibebaskan dari biaya Administrasi.

Mengusung konsep family entertainment, CIMB Niaga mengajak masyarakat memanfaatkan promo khusus untuk properti dan bekerjasama dengan developer Sinarmas Land. Beragam properti yang ditawarkan, baik residential atau rumah tinggal maupun commercial seperti ruko dan business loft, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dari segala segmen.

Tidak hanya memberikan penawaran KPR yang menarik, pada event CIMB Niaga XTRA XPO, juga diberikan cashback sampai dengan 15% dari harga tanah di proyek-proyek Sinarmas Land dan hadiah langsung berupa voucher belanja.

Selain pameran properti, CIMB Niaga XTRA XPO juga menawarkan beragam Crazy Deals, seperti bawa pulang mobil impian dengan bunga 0%, total DP ringan, Instant approval hanya dengan KTP, Samsung Galaxy S7 Edge gratis atau disc 2 juta dengan 100 poin Xtra, dan liburan hemat dengan pesawat Cathay Pacific di berbagai destinasi menarik. Serta beragam keseruan yang kami hadirkan di CIMB Niaga XTRA XPO, seperti XTRA Zoo sebagai wahana kebun bintang mini dan XTRA Fun Zone dengan berbagai permainan 3D virtual yang seru.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed