Apartemen Dekat Jl. TB Simatupang Jakarta Diskon 71%

Advertorial - detikNews
Senin, 15 Agu 2016 00:00 WIB
Jakarta -

Sudah tercium dunia properti akan booming di akhir tahun 2016. Hal ini merupakan dampak dari program pengampunan pajak (tax amnesty). Seperti yang disampaikan Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan RI saat menjadi pembicara dan melakukan sosialisasi Program Pengampunan Pajak atau tax amnesty dalam pertemuan dengan pengusaha properti yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI), Minggu (7/8/2016) "Begitu tax amnesty masuk, dunia usaha properti akan booming dan itu akan membantu perputaran roda ekonomi secara positif. Orang yang akan membeli properti akan bertambah banyak."

Asnedi, Sales and Marketing Manager Synthesis Development, juga menyampaikan hal senada, menurutnya "tax amnesty akan berdampak positif ke sektor ekonomi termasuk properti. Namun, menurutnya sosialisasi program harus sering dilakukan, supaya masyarakat tahu, paham dan yakin untuk mengikuti program tax amnesty, sehingga memberikan stimulus gairah perekonomian, investasi dan industri properti."

Grafik permintaan properti di Jakarta terlihat semakin tinggi ditunjang perkembangan sentra bisnis di beberapa wilayah Jakarta. Salah satunya, di kawasan Jl. TB Simatupang. Jl. TB. Simatupang merupakan titik penting yang mendukung kawasan sekitarnya menjadi semakin bersinar.

"Melihat potensi ini dan dalam upaya mewujudkan keinginan pasar akan kebutuhan hunian yang dekat dengan kawasan Jl. TB Simatupang (area perkantoran, industri, business district) Synthesis Development berkomitmen mengembangkan superblok terbarunya, dengan akses yang mudah menuju kawasan perkantoran di TB Simatupang. Saat ini, superblok karya Synthesis Development tersebut memasuki tahap Nomor Urut Pemesanan (NUP) tower keempat, sejak dibuka April 2016, dan tower 1 – 3 sudah habis diminati untuk NUP. Hal ini sebagai pembuktian dan mengulang keberhasilan Synthesis Development sebagai pengembang yang mumpuni." jelas Asnedi.

Menariknya, superblok dengan harga Rp. 250 juta rupiah untuk studio dan Rp.400 jt untuk 2 kamar tidur, terletak 1.8 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) – TB Simatupang, 3.5 km dari rencana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan, 3.8 km, dari Gerbang Tol Jagorawi dan akses langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Dari segi fasilitas, superblok ini menghadirkan 2 konsep, Unique Thematic Park dan Unique Amenities. Unique Thematic Park terdiri dari area spice garden, herbal garden, tropical garden, area barbeque, 1 km jogging track, kids pool, thematic pool, fountain plaza. Unique Amenities melingkupi restoran, coffee shop, fitness center, sauna, access control, ATM Center, sistem keamanan 24 jam, juga lengkap dengan pusat perbelanjaan terbesar dan modern.

Keunikan lainnya, superblok ini akan dibangun dengan 50% area hijau sebagai taman dan tempat bermain anak-anak. Selain itu, superblok ini akan memenuhi kebutuhan pasar karena semakin meningkatnya potensi investasi di wilayah TB Simatupang.

Asnedi juga menyampaikan "Bulan Agustus 2016, seluruh proyek properti Synthesis Development ikut merayakan gegap gempita kemerdekaan ke-71 RI, melalui kampanye Indonesia Is Me. Di Marketing Lounge diadakan rangkaian acara bertajuk Petualangan Kuliner Indonesia pada 6 Agustus lalu, Kreasi Indonesia Kolase Batik pada 13 Agustus, Pusaka Negeriku pada 20 Agustus. Selanjutnya, ditutup dengan acara puncak Synthesis Merdeka (Charity) Ride, pada Minggu, 21 Agustus 2016."

Synthesis Merdeka Ride mengajak para pecinta olahraga dan komunitas sepeda untuk menjadi bagian dalam perayaan 71 tahun kemerdekaan RI, dengan bersepeda berkeliling sejumlah titik di kota Jakarta sejauh 71 km. Synthesis Development bekerjasama dengan Komunitas Bersepeda Untuk Berbagi dan Hayandra Peduli Foundation, berkomitmen akan mendonasikan sebagian dana kontribusi untuk membantu biaya operasi bibir sumbing anak-anak di Indonesia. Untuk pendaftaran bisa melalui www.synthesis-development.id.

Masih dalam rangka merayakan Kemerdekaan RI dan kampanye Indonesia Is Me, Asnedi menyampaikan "sepanjang Agustus 2016 Synthesis Development memberikan diskon sebesar 71% untuk booking fee, cicilan 36 x via developer, surprise carnival, dan promo bebas biaya pengalihan khusus untuk superblok terbaru kami."

Jangan sampai hilang dan ketinggalan mendapatkan kesempatan memiliki unit hunian superblok dengan lokasi strategis dan fasilitas terbaik. Kami ajak Anda langsung klik www.pusakaprajawangsa.id dan menghubungi nomor 021 2246 8800 atau mengunjungi Marketing Lounge di Mall@Bassura - Ground Floor, Jl.Basuki Rahmat No.1A Jakarta Timur 13410 atau Kalibata City Apartment, Lantai Dasar – Tower F Jl. Kalibata Raya no.1 Jakarta Selatan 12750.



(adv/adv)