Ini yang Membuat Djarum Beasiswa Plus Beda

Advertorial - detikNews
Rabu, 18 Mei 2016 00:00 WIB
Foto: adv
Jakarta -

Di kalangan mahasiswa mungkin nama Djarum Beasiswa Plus sudah tidak asing lagi. Sejak tahun 1984, sudah ada lebih dari 9.300 alumni yang merasakan manfaat Djarum Beasiswa Plus. Para alumni ini biasa disebut Beswan Djarum.

Tapi apakah kalian sudah tahu apa yang membuat Djarum Beasiswa Plus berbeda dengan beasiswa lain? Pertama, penerima beasiswa tidak hanya mendapat dana bantuan pendidikan selama setahun.

Beswan Djarum juga mendapat pelatihan soft skills seperti Nation Building, Character Building, Leadership Development, Competition Challenge, International Exposure dan Community Empowerment.

Jadi Beswan Djarum tidak hanya cerdas secara intelektual tapi juga punya kemampuan lebih. Jiwa kepemimpinannya terbentuk, karakter diri diasah menjadi lebih tajam dan mendapat banyak ilmu baru. Baik tentang bangsa dan negara maupun pengetahuan yang sifatnya aplikatif.

Setelah mendapat ilmu, Beswan Djarum juga diberikan kesempatan ikut berbagai kompetisi untuk mengasah dan mengaplikasikan kemampuannya. Beswan Djarum akan dikirim ke berbagai kota di Indonesia maupun luar negeri. Kesempatan untuk jalan-jalan jadi terbuka lebar!

Keunggulan lain Djarum Beasiswa Plus adalah kekuatan jaringan alumninya. Dengan menjadi Beswan Djarum, kamu bisa berkenalan dan membentuk jaringan dengan ribuan mahasiswa berprestasi tinggi lainnya dari berbagi perguruan tinggi di Indonesia.

Ingin kan menjadi bagian dari Beswan Djarum? Jika kamu saat ini masih kuliah tingkat S1/D4 di semester 4, berprestasi secara akademik dan aktif di organisasi kampus, tidak sedang menerima beasiswa lain, segera daftarkan dirimu!

Pendaftaran Djarum Beasiswa Plus Tahun 2016/2017 telah dibuka sejak 11 April lalu dan akan ditutup pada 27 Mei 2016. Jangan sampai kelewatan. Untuk info lebih lengkap dan pendaftaran, langsung saja klik http://djarumbeasiswaplus.org/2016/register .



(adv/adv)