BlackBerry PRIV Hadir di JD.id Pada 17 Desember

Advertorial - detikNews
Rabu, 16 Des 2015 15:16 WIB
Jakarta -

Smartphone terbaru dari BlackBerry yang diberi nama BlackBerry PRIV segera hadir di Indonesia melalui situs JD.ID. Berbeda dengan smartphone BlackBerry sebelumnya, PRIV mengusung Android sebagai dasar dari sistem operasinya. Meski demikian, BlackBerry PRIV tetap menawarkan keamanan dan fitur-fitur enterprise seperti yang ada di OS BlackBerry 10. Fitur-fitur tersebut antara lain:

BlackBerry Hub

Ini adalah pusat dari segala akses komunikasi yang ada di PRIV. Di sini, pengguna bisa mengakses email, SMS, kalendar, riwayat panggilan hingga akun sosial media dengan mudah dan cepat.

BlackBerry Keyboard

Kombinasi keyboard fisik QWERTY yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry dikombinasikan dengan keyboard virtual ala BlackBerry 10. Keyboard fisik yang ada di PRIV berfungsi layaknya touch pad sehingga pengguna bisa menggulung halaman atau memilih huruf dengan mudah. Tombol pada keyboard juga bisa diprogram untuk akses cepat ke fungsi tertentu.

DTEK by BlackBerry

Panel kontrol keamanan yang memantau kondisi dari BlackBerry PRIV. Di sini, pengguna bisa mengetahui tingkat keamanan BlackBerry PRIV-nya dan langkah apa yang harus diambil. Semua data terenkripsi untuk melindungi data pengguna dari serangan peretas. Mulai dari foto hingga dokumen, baik pada tingkat perangkat lunak maupun perangkat keras terlindungi dengan pasti.

BlackBerry PRIV juga memiliki akses penuh ke Google Play sehingga pengguna bisa menikmati jutaan aplikasi popular dengan mudah. Selain keunggulan fitur, BlackBerry PRIV juga memiliki spesifikasi yang mutakhir. Smartphone berlayar seluas 5,4 inci dengan resolusi 2560x1440 piksel dan kepadatan warna 540 ppi itu dilindungi oleh kekuatan Corning Gorilla Glass 4.

Untuk menghasilkan performa unggulan, BlackBerry PRIV didukung oleh prosesor Qualcomm 8992 Snapdragon 808 Hexa-Core 64 bit, GPU Adreno 418.600MHz , RAM 3 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Anda juga bisa menambah kapasitas penyimpanan data hingga 2 TB melalui slot kartu microSDXC.

Di sisi kamera, BlackBerry PRIV hadir dengan kamera beresolusi 18MP dengan teknologi dari Schneider-Kreuznach dan LED Flash dual warna. Agar penggunanya bisa mobile lebih lama, BlackBerry PRIV dilengkapi baterai berkekuatan 3410mAh dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 yang sanggup bertahan hingga 22,5 jam.

Bagi Anda yang ingin menjadi salah satu pemilik pertama BlackBerry PRIV di Indonesia, segera kunjungi JD.ID, pada 17 Desember 2015. BlackBerry PRIV bisa Anda peroleh dengan harga Rp11.750.000,-.



(adv/adv)