Fiestapoin Bisnis, Apresiasi Bank Mandiri untuk Nasabah Bisnis

Advertorial - detikNews
Jumat, 23 Okt 2015 00:00 WIB
Jakarta -

Kemudahan transaksi keuangan sangat mempengaruhi lancarnya proses bisnis sebuah badan usaha. Kemudahan tidak hanya sebatas mudahnya proses transaksi, namun juga transaksi dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Hal ini menjadi paling esensi ketika pebisnis memilih produk perbankan untuk badan usahanya.

Kemudahan proses transaksi, kelengkapan fitur, serta dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun merupakan kelengkapan dasar produk tabungan bisnis yang harus dimiliki oleh bank. Nilai tambah dan pembeda produk antar bank terkadang tidak terlihat. Bank Mandiri melihat peluang ini dengan memberi nilai tambah pada produk mandiri tabungan bisnis-nya lewat program loyalty fiestapoin.

Fiestapoin bisnis diluncurkan pertama kali pada 5 Oktober 2015 oleh Direktur Bank Mandiri, Hery Gunardi dan dihadiri oleh undangannasabah-nasabah badan usaha. "Nasabah badan usaha sekarang bisa memperoleh fiestapoin seperti halnya nasabah perorangan untuk ditukarkan hadiah langsung dimana saja dan sesuai dengan kebutuhan usaha,"jelas Hery Gunardi.

Program fiestapoin bisnis merupakan pengembangan dari program serupa untuk nasabah perorangan yang telah digelar sejak tahun 2013.Melalui program ini, nasabah badan usaha kini dapat menukarkan fiestapoin bisnis yang dimiliki dengan hadiah langsung seperti gadget, barang elektronik, peralatan kantor, kendaraan niaga dimicrosite www.mandirifiestapoin.co.id. Selain itu, nasabah juga dapat menukarkan fiestapoin dengan diskon menarik di 1.400 merchant partner dengan 8.000 outlet di seluruh Indonesia.

Fiestapoin bisnis sangat mudah didapatkan oleh nasabah, yaitu dari saldo rata-rata tabungan, pembayaran tagihan,transaksi di mandiri edc, serta transfer antar bank yang dilakukan melalui kantor cabang Bank Mandiri, mandiri atm, dan mandiri internet bisnis. Pengecekan jumlah fiestapoin yang diperoleh juga mudah diketahui melalui microsite www.mandirifiestapoin.co.id, mandiri sms, serta mandiri atm.

Kehadiran fiestapoin bisnis bukan hanya sebagai bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada nasabah badan usaha, namun juga dapat dimanfaatkan untuk membantu perkembangan bisnis. Informasi lebih lanjut mengenai fiestapoin bisnis, hubungi mandiri call di 14000 atau klik di sini.

(adv/adv)