DetikNews
Jumat 07 Agustus 2015, 00:00 WIB

Gebyar Tahapan BCA 2015

32 Tahun Jadi Nasabah, Kamil Hasan Akhirnya Dapat Mercedes-Benz C-Class

Advertorial - detikNews
32 Tahun Jadi Nasabah, Kamil Hasan Akhirnya Dapat Mercedes-Benz C-Class Foto: adv
Jakarta -

Kesetiaan Kamil Hasan (56) menjadi nasabah BCA selama 32 tahun terakhir berbuah manis. Nasabah BCA KCU Malang ini mendapatkan mobil baru. Tak tanggung-tanggung, sebuah mobil "wah" seri terbaru yang ia dapatkan. Ya, Kamil Hasan merupakan salah satu penerima hadiah Mercedes-Benz C-Class dari Gebyar Tahapan BCA 2015 periode Juni.

Bagi Kamil, hadiah ini seperti berkah Ramadan yang datang tiba-tiba. Padahal satu hari sebelum mendapat kabar gembira dari BCA, dia baru saja disalip sebuah Mercedes-Benz keluaran tahun 1996 di jalan. Kejadian itu terjadi saat dia mengendarai mobilnya dari Bandara Juanda Surabaya sepulang dari Kalimantan.

Sempat terbersit keinginan untuk memiliki Mercedes-Benz di pikiran Kamil. "Tahun 1996 saja masih sangat nyaman dan bagus. Apalagi seri terbaru," gumamnya kala itu. Ketika bangun keesokan paginya, dia menemukan banyak panggilan tak terjawab dari BCA di ponselnya.

Kamil pun mencoba menghubungi kembali BCA dan ternyata kabar gembira yang ia terima. "Saya percaya saja, ini bukan penipuan seperti kebanyakan. Tetapi, ya memang mesti bertemu dengan orang BCA untuk meyakinkan," kata ayah tiga anak ini. Kamil menganggap hadiah Mercy dari Gebyar Tahapan BCA 2015 ini 'bonus' atas kedekatannya dengan Allah selama bulan Ramadan dan kemauannya untuk beritikaf di masjid.

Dengan penuh senyum sumringah, keesokan harinya Kamil pun datang ke KCU BCA Malang yang terletak di Jalan Basuki Rahmat. Kamil mengaku, Mercedes-Benz C-Class dari Gebyar Tahapan BCA 2015 akan digunakan untuk kendaraan pribadinya. Hubungan BCA dengan Kamil sudah terjalin sejak tahun 1983.

Pemilik Permata Land Group itu mempercayakan BCA untuk berbagai kebutuhan finansial pribadi maupun perusahaan. "Mulai dari urusan menabung, menerima pembayaran dari user hingga transaksi lain-lainnya semua menggunakan BCA. Tahapan, giro, cek, transfer pakai m-BCA," ungkap Kamil.

Selama ini Kamil merasa sangat dimudahkan dengan adanya layanan dari BCA yang menunjang kinerja perusahaannya. "Selama ini lancar dengan memanfaatkan BCA. Banyak transaksi dari kolega bisnis menggunakan BCA karena BCA memiliki jaringan luas dan terpercaya," lanjutnya.

Ingin jadi Kamil Hasan berikutnya? Caranya mudah, tingkatkan terus saldo Tahapan BCA, Tahapan Gold dan Tahapan Xpresi Anda, lakukan transaksi pembayaran/pembelian melalui ATM maupun non-ATM (KlikBCA, m-BCA, BCA By Phone), misalnya membayar tagihan kartu kredit, membeli pulsa, membayar tagihan PLN, dll, atau berbelanja menggunakan Debit BCA.

Satu kupon bisa Anda peroleh untuk saldo tabungan rata-rata bulanan minimal 1 juta rupiah, 5 kupon untuk transaksi pembayaran atau pembelian lewat ATM BCA, dan 10 kupon untuk transaksi melalui e-Banking BCA. Jika berbelanja dengan Debit BCA minimal 100 ribu rupiah, Anda juga akan mendapatkan 1 kupon berlaku akumulasi selama 1 bulan.

Semua nasabah yang memiliki kupon berkesempatan meraih hadiah kedua berupa motor Honda. Jika ingin mendapatkan hadiah pertama berupa Mercedes-Benz C-Class, Anda cukup memenuhi salah satu kriteria tersebut, yaitu saldo rata-rata dalam sebulan minimal Rp 10 juta, atau minimal4 kali transaksi pembelian/pembayaranatau berbelanja dengan Debit BCA minimal Rp 1 juta dalam sebulan (akumulasi). Sedangkan untuk memperoleh hadiah Mercedes-Benz S-Class nasabah harus memenuhi salah satu kriteria di atas selama periode program.

Gebyar Tahapan BCA 2015 berlangsung dalam periode Juni 2015 hingga Oktober. Grand Prize berupa 1 buah Mercedes-Benz S-Class, Hadiah I : 10 Mercedes-Benz C-Class, dan Hadiah II : 500 Motor Honda.

Selengkapnya kunjungi http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca atau hubungi Halo BCA di nomor telepon 1500888.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.




(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed