DetikNews
Jumat 10 Juli 2015, 00:19 WIB

Libur Panjang Lebaran, BNI Tetap Layani Nasabah

Advertorial - detikNews
Libur Panjang Lebaran, BNI Tetap Layani Nasabah Foto: BNI
Jakarta - Demi memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabahnya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) tetap beroperasi selama libur panjang Lebaran. Tahun ini operasional BNI hanya akan libur selama 1 hari pada 17 Juli 2015 atau hari pertama Lebaran. Kemudian pada tanggal 16, 18, 19, 20 dan 21 Juli, outlet-outlet BNI akan buka secara terbatas.

Tanggal 16, 18 dan 20 Juli 2015, ada 111 outlet BNI yang beroperasi untuk melayani setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan non-BBM dari Pertamina, setoran atau penarikan tunai dalam mata uang Rupiah di rekening BNI, serta pemindahbukuan dalam Rupiah maupun valuta asing.

Tanggal 21 Juli 2015, BNI mengoperasikan 195 outlet untuk melayani setoran BBM dan Non-BBM dari Pertamina, setoran atau penarikan tunai rekening BNI, pemindahbukuan dalam rupiah maupun valuta asing antar rekening BNI, serta transfer antarbank. Seluruh layanan BNI beroperasi secara normal kembali pada tanggal 22 Juli 2015. Informasi outlet operasional terbatas dan weekend banking bisa dilihat di www.bni.co.id.

BNI juga menyiapkan lebih dari 100 petugas BNI Call Center (BCC) di Jakarta dan lebih dari 50 petugas di Surabaya. Mereka siap melayani nasabah yang membutuhkan bantuan selama 24 jam setiap hari. Sementara untuk memanjakan pemudik, BNI menempatkan BNI Layanan Gerak (BLG) di sepanjang jalur mudik. BLG berisi ATM dan customer service, program promo, electronic banking  24 jam, hingga aplikasi elektronik yang dapat diakses dari telepon genggam.

Beberapa lokasi BLG tersebut antara lain: SPBU Simpang Merandai – Medan, SPBU Lintas Timur Pembatuan, Tenayan Raya – Pekanbaru, dua rest area di Bandung, SPBU Sunggiyan – Boyolali, Gombong, Pringsewu, area Terminal Kudus, Mojokerto, Tuban, Samarinda, Palangkaraya, Pelabuhan Merak dan Sentani – Jayapura.

BNI Experience Mobile Application

Nasabah BNI dapat melihat informasi program bernama BNI Ramadhan & Lebaran Experience 2015 setiap saat melalui BNI Experience Mobile Application. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui telepon genggam pintar dari  Google Play Store (Android), Apps Store (iOS) atau BlackBerry App World.

Ada lebih dari 70.000 informasi yang tersedia di dalam BNI Experience Mobile Application. Fitur-fitur yang ada di dalamnya meliputi: Promo, Coupon, Locator, e-Banking, Games, dan Profile. Khusus selama bulan Ramadan dan Lebaran 2015, BNI menambahkan fitur Ramadan yang berisi informasi tentang Jadwal Sholat & Imsyakiyah, kumpulan doa-doa harian dan info mudik BNI.

Promo Kartu BNI

Untuk menyemarakkan suasana Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, BNI memberikan berbagai promo menarik. Untuk pemegang Kartu Kredit BNI, ada promo Special Privilege BNI Dining Experience.

Anda bisa menikmati diskon hingga 100% dengan menggunakan BNI Reward Point. Atau diskon 15-40% di restoran-restoran ternama seperti Cold Stone, Grand Suki, Han Gang, Pizza Hut, PHD, Harum Manis, Munchies dan Piscator.

BNI juga punya program diskon 50%, Pay 2 Get 3 dan special rate untuk berbagai hotel-hotel. Promo ini berlaku di Hotel Sultan, Crowne Plaza, Best Western, Parador, The Akmani, Millennium Hotel dan Royal Kuningan.

Untuk pengalaman mudik yang lebih menarik, BNI menawarkan promo 35% harga tiket Garuda Indonesia untuk tujuan tertentu. Selain itu juga ada promo untuk maskapai lainnya seperti Citilink, Sriwijaya Air dan Emirates. Termasuk untuk pembelian tiket dan booking hotel di Agoda.com, Pegipegi.com dan Traveloka.com.

Lebaran identik dengan membeli pakaian baru. Maka itu BNI punya program Heavenly Ramadan on Style bersama Giordano dan Berkah Belanja Ramadan bersama Shafira, Zoya, Mezora dan Point Break. Sementara bagi yang ingin membeli gadget baru, BNI punya program diskon bersama Samsung.

Untuk kebutuhan belanja rumah tangga sebelum Lebaran, Anda bisa memanfaatkan program diskon BNI di LotteMart, Matahari Department Store, Food Hall dan Tip Top. Seluruh promo Kartu Kredit BNI tersebut belum termasuk program yang diselenggarakan di daerah-daerah. Seperti Padang, Palembang, Bandung dan Semarang.

BNI juga punya promo menarik untuk memanjakan pemilik Kartu Debit BNI. Melalui program BNI Shopping Experience: Berkah Belanja Ramadan, Anda bisa menikmati diskon 10-20% di outlet-outlet fashion terkemuka. Selain itu program ini juga membuka kesempatan bagi pemilik Kartu Debit BNI untuk meraih hadiah mobil, motor dan voucher belanja di Matahari Department Store.
(adv/adv)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed