DetikNews
Jumat 26 Jun 2015, 00:00 WIB

Komunikasi Lancar dan Lebih Untung Bersama KETUPAT Ramadhan

Advertorial - detikNews
Komunikasi Lancar dan Lebih Untung Bersama KETUPAT Ramadhan
Jakarta -

Selama bulan suci Ramadan, kebutuhan komunikasi Anda akan meningkat. Anda butuh bersilaturahmi dengan teman, kerabat maupun keluarga. Memahami kebutuhan ini, maka Indosat menghadirkan program KETUPAT (KEunTUngan BerliPAT) Ramadhan.

Tersedia berbagai paket yang ditawarkan program KETUPAT Ramadhan. AdaSANTAN (SMS Terus-terusan), TELOR (Teleponan Ramadhan), OPOR (Online Pol Ramadan) dan KOMPLIT (Kombinasi SMS, Telepon dan Internetan).

Pelanggan Indosat prabayar (IM3 dan Mentari) dapat memilih berbagai paket menarik tersebut dengan menekan *123*888#. Program KETUPAT Ramadhan tersedia sejak 4 Juni 2015 dan dapat dinikmati dengan tarif yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 500.

Selain paket-paket tersebut, IM3 juga menawarkan promo KETUPAT Ramadhan lainnya yaitu:

1. Ketupat Rejeki Ramadhan

Ini adalah layanan Value Added Service (VAS) Indosat untuk pelanggan yang ingin mempertajam pengetahuan Islami selama bulan Ramadan. Layanan VAS Ketupat Rejeki Ramadhan berisi Info Islami, Games, Donasi dan iRing Ramadhan.

Tersedia juga Tausiyah berbentuk video dari Ustadz Widjayanto, Ustadz Zaki dan Erik Yusuf. Untuk menikmati layanan ini, Anda cukup menekan *123*888*5#.

2. Ketupat Promo Umroh

Selama umroh di tanah suci komunikasi tetap lancar karena Indosat memberikan promo bebas terima telepon 3 menit di Arab Saudi setiap hari dari nomor Indosat. Promo ini berlaku untuk pelanggan Matrix, Mentari maupun IM3.

Pelanggan pascabayar Matrix juga bisa internetan dan BB sepuasnya hanya dengan tarif Rp 35.000 per hari (tanpa registrasi / aktivasi). Untuk pelanggan IM3 dan Mentari bisa menikmati paket data roaming 10 hari dengan tarif Rp 250.000. Untuk mendapatkan promo ini tekan *122*9#.

3. Ketupat Mudik Dompetku

Saat mudik, Anda perlu merasa aman. Maka Indosat memberikan asuransi akibat kecelakaan bebas biaya melalui layanan Indosat Dompetku. Untuk mendapatkan layanan ini, tekan *789#. Kemudian tekan 1 dan pilih CAR. Isi data lengkap seperti nama, tanggal lahir dan nomor KTP.

4. Ketupat Poin Senyum

Selama bulan Ramadan kebutuhan belanja sehari-hari pun meningkat. Supaya lebih hemat, tukarkan saja Poin Senyum Anda dengan voucher belanja di Alfamart, Metro Department Store, Lotte Mart atau Dairy Queen.Untuk informasi lengkap mengenai program Ketupat Poin Senyum, ketik *123*7887#.

Kemeriahan Ramadan ini juga dapat dirasakan di media sosial. Bergabunglah dengan aktivitas digital Indosat menggunakan hashtag #KetupaTIM3 (baca: Ketupat Time). Untuk mengisi waktu selama bulan Ramadan, download berbagai apps menarik seperti Tahan Godaan Ketupat, Alarm Sahur Ketupat dan Muka Ketupat di Google Play Store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Indosat KETUPAT Ramadhan, silakan mengunjungi www.indosat.com/ketupat.


(adv/adv)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed