ADVERTISEMENT

FLazz Sebagai Hadiah Natal & Tahun Baru yang Istimewa

- detikNews
Jumat, 19 Des 2014 00:00 WIB
Jakarta -

Natal semakin dekat, moment ini tentu disambut dengan penuh rasa syukur dan sukacita oleh umat yang merayakannya. Berkumpul bersama keluarga tercinta untuk mengucap syukur atas kasih karunia Tuhan, maupun bersilaturahmi dengan kerabat dan relasi. Natal juga kerap menjadi saat yang tepat untuk mengungkapkan kasih dan rasa syukur dengan saling berbagi, diantaranya memberikan bingkisan maupun parsel.

Nah, tak jarang kita bingung memilih bingkisan atau hadiah Natal yang tepat. Kini, dengan adanya kartu Flazz, Anda tak perlu bingung lagi. Kartu prabayar multifungsi tercepat dan pertama di Indonesia yang dihadirkan oleh BCA ini dapat menjadi alternatif hadiah Natal yang istimewa dari Anda. Pasalnya, penerima bisa memilih sendiri hadiah yang diinginkannya dengan kartu Flazz yang telah diisi sejumlah uang sesuai kehendak Anda sehingga pemberian Anda menjadi lebih berharga dan bermanfaat.

Menariknya lagi, hadiah Natal berupa Flazz itu juga tidak hanya untuk sekali pakai saja tetapi dapat senantiasa digunakan oleh penerimanya, karena mereka dapat terus mengisi ulang kartu Flazz-nya dan leluasa bertransaksi di lebih dari 40.000 outlet merchant di berbagai lini bisnis berlogo Flazz, mulai dari supermarket, hypermarket dan toko berskala nasional di berbagai kota besar seperti Carrefour, Hypermart, Indomaret, Alfamart, Pizza Hut, Breadtalk, Starbucks, Es Teler 77, Solaria, hingga Gramedia dan Timezone.

Berbagai minimarket, mal, restoran, coffee shop, bayar parkir, salon, toko buku, arena bermain, membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina, bayar tiket sarana transportasi (KRL Jabodetabek), busway hingga membayar tol (Surabaya - Gresik), dan masih banyak lagi.

Saat ini, gerai-gerai merchant berskala lokal pun sudah banyak yang menerima pembayaran dengan menggunakan Flazz. Tak jarang Flazz juga mengadakan kerja sama dengan merchant-merchant untuk penawaran-penawaran menarik bagi penggunanya.

Penerimaan Flazz kini juga meluas hingga 21 kota, antara lain Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Makassar, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, Bandar Lampung, Padang, Banjarmasin, Cirebon, Serang, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, dan Manado.

Menggunakan kartu Flazz sebagai alat pembayaran sangat praktis. Cukup tempelkan (tap) kartu ke mesin khusus kartu Flazz yang disebut Reader, otomatis saldo yang tersimpan di dalam kartu akan terpotong sesuai dengan jumlah nominal yang harus Anda bayarkan. Kecepatan bertransaksi dengan Flazz sangat memungkinkan karena ditunjang teknologi RFID (radio frequency identification).

Untuk melakukan Top Up (Isi Ulang) Flazz selanjutnya pun sangat mudah. Pengisian saldo ini dapat dilakukan di ATM Non-tunai, merchant berlogo Flazz Isi Ulang, kantor cabang BCA, Top Up Center Flazz, dan di gerai-gerai penjualan Flazz di berbagai mal terkemuka. Kini, saldo Flazz juga dapat diisi dengan menggunakan sumber dana uang tunai melalui fitur Top Up Tunai di lokasi merchant Grup Alfa (Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express dan Lawson) serta di Toko Buku Gramedia. Dengan demikian, sekali pun bukan nasabah BCA dapat menggunakan Flazz untuk kecepatan bertransaksi.

Kartu Flazz bisa didapat di seluruh Kantor Cabang BCA, merchant-merchant penjual Flazz, dan stan penjualan Flazz di mal-mal terkemuka.Untuk mengetahui promo terbaru dari Flazz, follow @KartuKreditBCA dan Like fanpage Facebook www.facebook.com/KartuKreditBCA. Jika ada pertanyaan seputar Flazz BCA, hubungi Halo BCA di (021) 500888 atau sampaikan melalui Twitter @HaloBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(adv/adv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT