DetikNews
Jumat 12 Desember 2014, 00:00 WIB

Peringati Hari Belanja Online Nasional, Erafone Kembali Manjakan Pelanggan

- detikNews
Peringati Hari Belanja Online Nasional, Erafone Kembali Manjakan Pelanggan
Jakarta -

Hari ini, 12 Desember 2014 merupakan hari yang istimewa buat para pecinta belanja online di seluruh Indonesia. Ya, tepat pada hari ini perhelatan akbar Hari Belanja Online Nasional atau disingkat Harbolnas kembali dirayakan. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya pecinta belanja online akan kembali dimanjakan dengan berbagai diskon dan promo khusus dari berbagai pelaku bisnis e-commerce. Termasuk Erafone.

Bagi Anda yang tengah mencari hadiah akhir tahun berupa smartphone, atau ingin mengganti smartphone lama untuk menyambut tahun baru, ada serangkaian promo dan diskon menarik yang ditawarkan. Erafone menawarkan cashback Rp 1.200.000,-, buy 1 get 2, dan diskon 12% bagi pelanggan yang berbelanja di erafone tepat pada Harbolnas.
 
Cashback Rp 1.200.000,- dapat diperoleh pelanggan yang membeli Samsung GALAXY S5, Samsung GALAXY Note 3, Blackberry Passport, LG G Flex, Nokia 1520, Samsung GALAXY Mega 6,3 inchi, Sony Z1 dan Sony ZR. Samsung GALAXY S5 dan Samsung GALAXY Note 3 dapat diperoleh hanya dengan merogoh kocek senilai Rp 6.299.000,- saja dari harga normal Rp 7.499.000,-. Sedangkan Blackberry Passport dapat diperoleh hanya dengan Rp 8.399.000,- saja dari harga Rp 9.599.000,-.
 
Kepuasan berbelanja online juga dapat diperoleh pelanggan berkat promo buy 1 get 2 yang dapat dinikmati jika membeli LG G3, Acer Jade, Blacberry Q10, LG GPad dan Sony Xperia C3. Setiap pembelian tipe-tipe smartphone tersebut, pelanggan dapat memperoleh gratis screen guard, flip case, tongsis, memory card, powerbank 1000 mAH, dan aksesoris lainnya (tergantung ketentuan promosi). Sementara untuk pelanggan yang membeli Asus Padfone Mini, LG L20, LG G3 Beat, Blackberry Samoa dan Samsung GALAXY Grand Neo dapat menikmati diskon sebesar 12% dari harga normal.

 

Sementara untuk pelanggan yang membeli Asus Padfone Mini, LG L20, LG G3 Beat, Blackberry Samoa dan Samsung GALAXY Grand Neo dapat menikmati diskon sebesar 12% dari harga normal. Sebagai tips agar tidak kehabisan produk yang sedang diincar, sebaiknya mulailah berbelanja dari tengah malam.

Hari Belanja Online Nasional pertama kali diperkenalkan pada 12 Desember 2012. Berawal dari sebuah gerakan spontan dari para pelaku bisnis e-commerce Hari Belanja Online Nasional menjadi perayaan tahunan yang paling ditunggu-tunggu. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai promo dan diskon dari Erafone di Hari Belanja Online Nasional kunjungi www.erafone.com.


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed