DetikNews
Jumat 05 Desember 2014, 00:00 WIB

Free Upsize Untuk Semua Combo di Carl's Junior

- detikNews
Free Upsize Untuk Semua Combo di Carls Junior
Jakarta -

Siapa yang tidak mengenal restoran Carl’s Junior? Restoran burger premium yang berasal dari California ini terkenal dengan Big & Juicy Burger serta minuman free refill-nya. Kini, ada yang lebih seru dari Carl’s Junior, karena setiap pembelian combo apa saja (kecuali Paket Juicy Deals) di Carl’s Junior, Anda akan mendapatkan free upsize dari combo small ke medium dan dari medium ke large dengan menggunakan Kartu Kredit BCA dan Flazz. Promo ini berlaku setiap hari selama setahun, dari 01 Februari 2014 sampai dengan 31 Januari 2015. Free upsize berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BCA dan Flazz.

Bagi Anda yang belum memiliki Kartu Kredit BCA, apply segera! Anda bisa mengajukan aplikasi Kartu Kredit BCA di kantor cabang BCA terdekat, melalui booth kartu kredit BCA di berbagai tempat strategis, maupun mendaftar secara online di website BCA www.bca.co.id. Untuk mengajukan aplikasi secara online, kunjungi link ini pilih kolom Fasilitas Online, lalu klik Aplikasi Kartu Kredit dan klik Registrasi. Setelah itu, lengkapi formulir yang tersedia.

Sementara itu, bagi Anda yang belum memiliki kartu Flazz, dapatkan segera di Kantor Cabang BCA terdekat, booth penjualanFlazz, atau di jaringan merchant penjualan Flazz, antara lain Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Lawson dan Toko Buku Gramedia.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, segera kunjungi outlet Carl’s Junior di Grand Indonesia, La Piazza Kelapa Gading, Central Park, Summarecon Mal Serpong 2, Bintaro XChange, Cinere Bellevue, Juanda Airport Surabaya dan Kertajaya Indah Surabaya dan nikmati promo ekslusif bagi Anda pemegang Kartu Kredit BCA dan Flazz. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.bca.co.id atau hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel. BCA Senantiasa di Sisi Anda


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +