Mengapa Makin Banyak Smartphone Baru Diluncurkan Eksklusif di Online Store?

- detikNews
Senin, 25 Agu 2014 00:00 WIB
Jakarta - Di usianya yang ke-2 tahun, Lazada.co.id semakin mengukuhkan posisinya sebagai online store / e-commerce terbesar di Indonesia. Tidak hanya dari segi penjualan, page visit atau jumlah produk yang dimiliki. Namun lebih pada keberadaan Lazada.co.id yang telah diakui oleh brand-brand internasional.

Salah satu buktinya, makin banyak brand smartphone ternama menjadikan Lazada.co.id sebagai platform digital untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Sebut saja Motorola dan Huawei. Motorola yang resmi kembali ke pasaran Indonesia melalui Moto G menggandeng Lazada.co.id secara eksklusif. Lazada.co.id menjadi satu-satunya media dan online store untuk pre-order Moto G pada 5 Juni 2014.

Demikian juga Huawei yang meluncurkan ponsel Android perdananya di Indonesia belum lama ini. Lazada.co.id menjadi online store eksklusif yang melayani pre-order Huawei Honor 3C pada 12 Agustus 2014. Antusiasme konsumen dan penggemar gadget di Indonesia begitu tinggi. Saat ini low cost high performance smartphones memang sangat diminati.

Siapa yang tidak mau memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau? Apalagi untuk mendapatkannya sangat mudah. Hanya perlu pesan secara online di Lazada.co.id, barang akan diantar ke rumah / kantor tanpa ongkos kirim*. Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai keaslian ponsel yang dipesannya.

Lazada.co.id tidak menjual produk black market sama sekali. Semua ponsel dan gadget lain yang ada di Lazada.co.id merupakan produk asli, lengkap dengan garansi resmi. Istimewanya lagi, Lazada.co.id memiliki layanan purna jual yang lebih baik dan lengkap. Customer Care Lazada.co.id siap menanggapi segala pertanyaan dan keluhan konsumen.

Setelah kesuksesan peluncuran eksklusif Moto G dan Huawei Honor 3C, masih banyak brand smartphone lainnya yang akan bekerjasama dengan Lazada.co.id dalam waktu dekat. Nantikan kejutan dan penawaran eksklusif dari Lazada.co.id. Follow Twitter @LazadaID dan Like fanpage Facebook Lazada Indonesia untuk mengetahui promo ter-update seputar gadget incaran Anda.



(adv/adv)