Smartfren Luncurkan Empat Smartfren Tipe Andromax Terbaru Sekaligus

- detikNews
Kamis, 17 Apr 2014 00:00 WIB
Jakarta -

Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan smartphone multimedia yang canggih, dilengkapi fitur terkini dengan harga terjangkau, Smartfren kembali meluncurkan seri Andromax terbaru. Tidak tanggung-tanggung, Smartfren langsung merilis empat tipe yaitu Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S.

Seluruh tipe terbaru Andromax ini sudah dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas output suara dan Snapdragon Quickcharge yang membuat waktu pengisian ulang baterai lebih cepat hingga 30%. Seperti seri Andromax lainnya, keempat tipe terbaru ini pun didukung oleh konektivitas EV-DO Smartfren.

Smartfren Andromax C2 hadir dengan desain terbaru yang lebih elegan dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Spesifikasinya pun dirancang untuk mendukung pengalaman gaming serta multimedia lebih baik. Andromax C2 menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB dan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Di sisi multimedia, Andromax C2 sudah dilengkapi Dolby Digital Plus, Snapdragon Audio Plus dan kemampuan memutar video berkualitas high definition (HD) 720p. Paket Smartfren Andromax C2 + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari bisa Anda peroleh seharga Rp 749.000 (termasuk PPN).

Menyempurnakan pendulunya yang menerima penghargaan sebagai Best Entry Level Smartphone di Selular Award 2014, kini hadir Smarfren Andromax G2. Mengusung prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 512 MB, OS Android 4.3 Jelly Bean serta layar seluas 4,5 inci, browsing atau main games di Smartfren Andromax G2 lebih seru dan bertenaga.

Smartfren Andromax G2 dilengkapi kamera belakang berkualitas 5 MP dan kamera depan 1,3 MP untuk yang suka selfie. Tersedia dalam warna hitam, putih dan biru, paket Smartfren Andromax G2 + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari dapat diperoleh seharga Rp 1.199.000 (termasuk PPN).

Apa yang membedakan Smartfren Andromax i3 dengan i3S adalah desain dan pabrikan pembuatnya. Desain Andromax i3 lebih elegan yang ditujukan untuk kalangan bisnis & professional, sementara desain Andromax i3S lebih stylish dan kasual yang cocok untuk kalangan berjiwa muda.

Keduanya sama-sama dibekali prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP dengan flash dan kamera depan 1,3 MP. Dengan layar seluas 5 inci dan teknologi Dolby Digital Sound (i3) serta DTS Audio (i3S), Anda bisa menikmati pengalaman multimedia yang lebih seru. Paket Smartfren Andromax i3 dan i3S + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari Rp 1.499.000 (termasuk PPN).

Tidak hanya meluncurkan empat tipe Andromax terbaru sekaligus, Smartfren juga memberikan kejutan lewat peluncuran Mini Router Smartfren Connex M1. Uniknya, mini router yang tersedia dalam warna merah dan putih ini tidak hanya berfungsi sebagai wi-fi hotspot. Tapi juga dapat difungsikan sebagai wireless storage hingga 32GB dan power bank berkapasitas 4.400 mAH.

Fungsi wireless storage Mini Router Smartfren Connex M1 menggunakan memory card yang dapat diakses oleh 6 perangkat secara bersamaan. Mini Router Smartfren Connex M1 bisa diperoleh dengan harga Rp 499.000 (termasuk PPN), sudah termasuk bonus kuota volume based EVO sebesar 6 GB (masa berlaku 30 hari, dapat dinikmati 24 jam tanpa batasan waktu).

Smartfren Umumkan Kerjasama dengan Vitell Mobile dan Dolby

Bekerjasama dengan perusahaan produsen perangkat komunikasi - Vitell Mobile, Smartfren memperkenalkan tablet terbarunya yakni Vitell Thunderstorm. Tablet dengan layar IPS Glass Panel seluas 7 inci ini menggunakan prosesor 1 GHz ARM Cortex A9.

Vitell Thunderstorm juga dilengkapi dengan kamera belakang 3 MP, kamera depan 2 MP, dual speaker, microphone internal dan internal storage 8 GB. Anda bisa memperoleh Vitell Thunderstorm dengan harga Rp 1.799.000 (termasuk PPN) yang dibundling dengan kartu perdana Smartfren dan mendapatkan bonus 24 GB volume data selama 12 bulan.

Smartfren juga menegaskan komitmennya dalam menghadirkan kualitas audio terbaik dalam seri-seri smartphone andalannya. Rabu (16/4), Dolby Laboratories Inc. resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Smartfren. Kerjasama ini sendiri sebenarnya sudah berjalan sejak akhir Januari 2014.

“Konsumen selalu mencari pengalaman hiburan yang paling baik kemanapun mereka pergi dan suara merupakan bagian penting dari hal tersebut. Melalui kerjasama dengan Dolby, konsumen Smartfren kini dapat menikmati pengalaman seperti menonton di bioskop melalui perangkat selular mereka,” ujar Richard Tan - Deputy CEO Produk dan Strategi Smartfren Telecom.

Smartfren telah menggunakan teknologi Dolby® Digital Plus™ pada seri Andromax G, Andromax U2 dan Andromax Z. Teknologi ini mampu menghasilkan output suara mengagumkan dan telah diaplikasikan pada jutaan perangkat. Dengan disematkannya Dolby® Digital Plus™ pada seri Andromax, konsumen Smartfren dapat menikmati pengalaman multimedia yang mengesankan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Smartfren, silakan mengunjungi www.smartfren.com.

(adv/adv)