DetikNews
Rabu 09 Oktober 2013, 00:00 WIB

Dompetku, Bayar Tagihan dan Transfer Cuma Pakai Saldo Ponsel

- detikNews
Dompetku, Bayar Tagihan dan Transfer Cuma Pakai Saldo Ponsel
Jakarta - Teknologi semakin maju, kemudahan transaksi juga semakin mudah dan bervariasi. Keamanan dan keleluasaan waktu merupakan dua faktor penting dalam melakukan transaksi elektronik. Buktinya, sekarang isi ulang pulsa, bayar tagihan, beli barang dan kirim uang bisa dilakukan melalui ponsel.

Memperkenalkan Indosat Dompetku, <\/strong>aplikasi uang digital yang diciptakan oleh Indosat untuk memudahkan pelanggannya bertransaksi. Hanya perlu ponsel dan nomor telepon yang aktif, kita sudah bisa punya ‘rekening’ sendiri di ponsel. Tanpa harus punya rekening bank atau jalan kaki ke ATM. Bagaimana cara kerjanya?

Pertama, registrasikan diri Anda terlebih dulu melalui SMS ke *789#. Pastikan Anda memiliki saldo minimal Rp 50.000 dan maksimal Rp 1 juta di aplikasi Dompetku. Anda juga dapat melakukan registrasi di Galeri Indosat atau Outlet Indosat bertanda khusus untuk menikmati layanan premium dengan saldo maksimal Rp 5 juta.

Jika sudah teregistrasi, selanjutnya untuk bayar tagihan listrik, telepon, internet atau TV kabel, transfer saldo, kirim uang, langsung saja gunakan saldo Indosat Dompetku. Untuk transaksi pembelian atau pembayaran dapat dilakukan di Galeri Indosat, Outlet Indosat, Alfamart (hanya pembelian barang di Alfamart), SMS dan Aplikasi Dompetku.

Anda juga dapat melakukan transfer saldo ke sesama pengguna Indosat Dompetku melalui SMS, *789# dan aplikasi Dompetku. Untuk transfer lintas operator ke XL Tunai dan T-Cash dapat dilakukan melalui SMS dan *789#.

Keistimewaan lain dari Indosat Dompetku adalah Anda dapat melakukan pengiriman uang melalui Galeri Indosat dan Outlet Indosat bertanda khusus. Ini dapat menjadi alternatif ketika Anda sulit menemukan bank, ATM atau kantor pos terdekat. Apalagi Indosat Dompetku dapat digunakan di semua jenis ponsel.

Mengisi saldo Indosat Dompetku juga sangat mudah. Isi ulang saldo dapat dilakukan dengan cara setor tunai di Galeri Indosat dan Outlet Indosat bertanda khusus (min. Rp 50.000), ATM (jaringan ATM Bersama, Prima, ALTO) dan di Alfamart (min. Rp 20.000).

Informasi lebih lengkap mengenai Indosat Dompetku, silakan klik http:\/\/bit.ly\/17QW4WY<\/a> atau tonton video berikut ini:

http:\/\/bit.ly\/1a6UFJ5<\/a>

Supported by Indosat<\/em><\/strong>





(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed