detikNews
Jumat 02 November 2012, 01:00 WIB

Honda CB150R StreetFire Jadi Pusat Perhatian Pengunjung JMCS 2012

- detikNews
Honda CB150R StreetFire Jadi Pusat Perhatian Pengunjung JMCS 2012
Jakarta - Rasa penasaran penggemar motor terhadap motor sport terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya terjawab. Honda CB150R StreetFire demikianlah nama motor yang dinanti tersebut.

Honda CB150R StreetFire menggunakan mesin yang digunakan Honda CBR150R jenis DOHC, 6 Speed yang telah dikenal luas kehandalan performanya di kalangan para pecinta motor sport. Motor baru AHM yang mengusung teknologi injeksi ini menggunakan New Innovative Truss Frame yang semakin mempertegas kesan sportynya.

Honda CB150R StreetFire resmi diperkenalkan ke publik di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. President Director AHM Yusuke Hori dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman membuka selubung penutup Honda CB150R pada saat Press Day di hari pertama pameran. Turut hadir dan menyaksikan adalah Dirjen Industri Unggul Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian RI Budi Darmadi dan Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Gunadi Sinduwinata.

\"Kehadiran Honda CB150R StreetFire di JMCS merupakan bagian dari rencana kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang powerful dan hemat bahan bakar di pasar sepeda motor nasional,\" ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Kehadirannya pada ajang JMCS 2012 telah menyedot perhatian pengunjung pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air. Hampir setiap pengunjung menyempatkan diri untuk menyaksikan dari dekat motor sport terbaru Honda yang sudah lama menjadi buah bibir di kalangan biker ini. AHM sendiri akan segera meluncurkan Honda CB150R StreetFire dalam waktu dekat untuk memperkuat penetrasi perusahaan di segmen motor sport nasional.

Motor terbaru Honda ini hadir menandai keikutsertaan AHM pada JMCS 2012 dengan mengusung tema “One Heart for Loving Indonesia.” Tema besar ini diterjemahkan dalam 3 konsep zona, yaitu “Better Performance for Loving Indonesia,” “Environment and Safety for Loving Indonesia,” dan “Advanced Technology for Loving Indonesia.”

AHM menempatkan Honda CB150R StreetFire pada booth “Better Performance for Loving Indonesia.” Pada arena ini, hadir juga dua model modifikasi HondaCB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor.

Honda CB150R StreetFire dipamerkan bersanding dengan motor Honda lain yang telah dikenal publik memiliki performa luar biasa. Salah satunya adalah Honda RC212V yang menjadi kendaraan tim Repsol Honda di ajang balap bergengsi MotoGP.



(adv/adv)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com