Semarak Mandiri Fiesta Bertabur Ribuan Hadiah

- detikNews
Kamis, 17 Nov 2011 01:00 WIB
Jakarta - Dengan komitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada para nasabah setianya, Bank Mandiri kembali menyelenggarakan pogram Mandiri Fiesta 2011 periode kedua (Okt-Des 2011), dimana seperti periode-periode sebelumnya, proses pengundian pemenang dilakukan setiap dua minggu sekali.

Sebagai rangkaian dari program Mandiri Fiesta 2011, periode kali ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan periode-periode sebelumnya, dimana satu nasabah yang beruntung masuk ke babak Grand Prize, berhak mengajak 3 orang anggota keluarganya untuk mendampinginya memilih hadiah yang diinginkan.

Para pemenang dalam program Mandiri Fiesta ini merupakan para nasabah yang berhasil mengumpulkan poin berdasarkan jumlah saldo rata-rata harian , serta banyaknya aktivitas transaksi yang dilakukan melalui layanan Mandiri e-banking dan transaksi Mandiri Debit selama periode undian berlangsung.

Tak kurang dari 1.000 unit motor Suzuki Skydrive, 110 unit mobil Daihatsu Xenia tipe 1.3 Xi Family MC, dan 3 jenis pilihan hadiah di babak Grand Prize, diantaranya logam mulia maksimal 2kg, uang tunai maksimal Rp. 1 miliar, serta 9 jenis mobil mewah (Jaguar XF3.0 V6 A/T Luxury, Mercedes Benz E 300 Avantgare, R 300 RSE, ML 350 GE-L), Lexus RX 350 A/T, GS 300 A/T, Audi A6 3.0 TFSI quattro, Toyota Alphard 3.5 V A/T, dan BMW X5 xDrive35i Business).

Para nasabah yang beruntung dalam program Mandiri Fiesta dibagi kedalam tiga kelompok, yaitu pemenang Grand Prize, Main Prize, dan Second Prize. Keseluruhan proses pengundian pemenang dilakukan dengan cara komputerisasi, yang melibatkan pihak-pihak terkait, seperti dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, notaris, dan pihak kepolisian, untuk menjamin keabsahan pemenang.

Untuk pemenang Second Prize, disediakan 100 unit motor Suzuki Skydrive per dua minggu sekali. Sedangkan pemenang Main Prize berhak membawa pulang 1 unit mobil Daihatsu Xenia 1.3 Xi Family MC, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize sesuai keinginannya dalam acara Kemilau Mandiri Fiesta yang disiarkan langsung melalui stasiun televisi.

Untuk periode II (Oktober-Desember 2011) dua mingguan ke 2 terdapat 12 nasabah Bank Mandiri yang beruntung meraih Main Prize dan berhak mengadu keberuntungan mereka di babak Grand Prize. Para nasabah yang beruntung itu, diantaranya Muhammad Ramli Bandu (Jayapura), Maharani (Dumai), Amir Mahpud (Bandung), Susanti Halim (Padang), Andi Syahrudin (Batulicin), Novianto Arie Wibowo (Temanggung), Ivan Goenawan (Gresik), Paulina Christin Mandak (Manado), Nurachmad Afianto (Jakarta), Kundarti (Jakarta), A. Jaka Koeswanto (Jakarta), dan Budi Susanto (Jakarta). Dan selanjutnya mereka dipertemukan di Jakarta dalam acara Kemilau Mandiri Fiesta untuk memperebutkan hadiah Grand Prize.

Sebelum “bertarung” di babak Grand Prize, ke -12 nasabah Bank Mandiri yang beruntung tersebut menjalani sesi makan malam bersama jajaran bank mandiri, pemotretan bersama dengan keluarga mereka di salah satu studio di Jakarta. Nampak jelas raut kebahagian menghiasi wajah mereka beserta keluarga yang mendampingi mereka. Bahkan sebagian besar dari mereka mengaku tidak pernah membayangkan dapat memenangkan hadiah Main Prize dan berkesempatan mendapatkan 3 pilihan hadiah utama di babak Grand Prize, meskipun telah cukup lama menjadi nasabah di Bank Mandiri.

“Tak ada perasaan sedikitpun saya akan memenangkan hadiah (Main Prize.red) ini. Perasaan saya sekarang sangat bahagia sekali. Alhamdulilah,” ungkap Ibu Maharani, nasabah Bank Mandiri KCP Dumai, saat ditemui usai melakukan sesi pemotretan pemenang, di Jakarta.

Ungkapan yang serupa pun disampaikan oleh salah satu dari ke-12 pemenang,Ibu Susanti Halim yang juga mengaku sangat gembira karena bukan hanya berhasil mendapatkan Main Prize, tapi juga karena ia tidak menyangka kembali beruntung memenangkan hadiah di program Mandiri Fiesta. “Pastinya lebih senang lagi karena bisa memenangkan hadiah yang lebih besar dari sebelumnya – sepeda motor.”

Dan tiba saat pengundian Grand Prize di acara Kemilau Mandiri Fiesta yang berlangsung pada 12 November 2011 lalu, raut ketegangan pun nampak jelas menghiasi sebagian besar wajah pemenang Main Prize, terutama ketika ke-12 calon pemenang Grand Prize itu menempelkan sebuah kartu ke podium masing-masing untuk mengetahui siapakah 1 orang yang beruntung menjadi pemenang Grand Prize.

Dan akhirnya satu orang nasabah pemenang Main Prize yang beruntung mendapatkan kesempatan ke babak Grand Prize jatuh kepada Bapak A.Jaka Koeswanto dari Jakarta. Bersama dengan dua orang keluarganya, Bapak Jaka memasuki brankas Hadiah Mandiri Fiesta besar yang telah diisi oleh pilihan 3 jenis hadiah yakni berupa emas murni 2 kg, uang tunai maksimal Rp. 1 miliar dan 9 jenis mobil mewah.

Saat diberi kesempatan sekitar 1 menit untuk memilih hadiahnya di dalam brankas Hadiah Mandiri Fiesta, Bapak Jaka memutuskan untuk memilih emas murni seberat 2 kg. Sementara itu, ke sebelas pemenang Main Prize lainya berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil Daihatsu Xenia.

Dan kebahagian seluruh pemenang Mandiri Fiesta pun semakin bertambah, karena pajak hadiah yang mereka terima telah ditanggung oleh pihak Bank Mandiri.

“Pastinya tambah senang karena pajak sudah ditanggung oleh pihak Bank Mandiri. Terima kasih Bank Mandiri,” ungkap salah satu pemenang Main Prize.

Dengan mengusung tema ‘Makin Banyak Transaksinya Makin Bebas Pilih Hadiahnya’, para nasabah Bank Mandiri memang benar-benar memiliki kesempatan terbuka untuk menjadi salah satu pemenangnya. Bahkan tidak hanya sekali menang, bahkan berulang-ulang mendapatkan kesempatan karena apabila syarat-syarat mengikuti program ini berhasil dipenuhi oleh nasabah, dan keberuntungan berpihak kepadanya, maka tidak menutup kemungkinan baginya untuk mengulang keberuntungannya di periode yang akan datang.


(adv/adv)