Terima Tagihan Kartu Kredit lewat Email dengan E-Statement BCA

- detikNews
Senin, 26 Sep 2011 11:26 WIB
Jakarta - Familiar dengan kisah ini: tagihan kartu kredit terselip entah di mana saat ingin dibayar, membuat terlambat bayar bahkan mungkin terlupa, sehingga didenda dan harus membayar bunga? Kisah ini tidak akan terulang lagi, karena PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) memiliki fasilitas E-Statement yang mengirimkan tagihan kartu kredit BCA lewat email.

Fasilitas e-Statement jelas sangat memudahkan para pemegang kartu kredit BCA, karena tagihan bulanan datang dengan tepat waktu, tidak berpotensi terlambat seperti saat harus menunggu-nunggu kurir datang. Selain itu, e-Statement membuat tagihan kartu kredit pasti diterima di “tangan”, meskipun pemegang kartu sering tidak ada di tempat.

Setelah mendaftar fasilitas e-Statement dan menerima tagihan lewat email, pemegang kartu tidak akan menerima tagihan dalam bentuk surat kertas lagi. Hal ini jelas sangat ramah lingkungan, karena mengurangi penebangan pohon untuk dijadikan kertas.

Meskipun dikirim lewat email, tagihan e-Statement BCA tetap aman. Tagihan tidak dapat dibuka oleh sembarang orang, karena emailnya dilindungi dengan password. Alamat email dan password ditentukan sendiri oleh pemegang kartu.

Bagaimana cara mendapatkan E-Statement Kartu Kredit BCA? Caranya sederhana, cukup registrasi lewat halaman ini. Setelah registrasi lewat website, pemegang kartu kredit diminta untuk melakukan aktivasi lewat email dengan mengklik link yang dikirimkan secara otomatis saat registrasi di website. Langkah pendaftaran selesai.

Setelah mendaftar fasilitas E-Statement, pemegang kartu kredit BCA tidak akan menerima promo-promo menarik lewat newsletter Intermezzo lagi. Namun jangan khawatir, newsletter Intermezzo tetap dapat dibaca secara online lewat halaman ini. Pemegang kartu kredit juga akan mendapatkan informasi promo-promo dari BCA melalui fasilitas e-Info.

Agar tagihan kartu kredit tidak hilang sekaligus mendukung gerakan mengurangi kertas yang ramah lingkungan, ayo segera mendaftar e-Statement Kartu Kredit BCA!

Sampaikan tanggapan Anda melalui email : beritabca@detik.com


(adv/adv)