Rabu, 16/04/2014 16:01 WIB

Ini Pernyataan Perdana JIS Soal Kasus Sodomi di Toilet Sekolah

Indah Mutiara Kami - detikNews
Steve (kiri) , Tim Carr, Lidya , Megumi
Jakarta - Jakarta International School (JIS) akhirnya memberikan pernyataan terkait peristiwa sodomi yang dilakukan dua karyawan cleaning service terhadap siswa TK. Apa reaksi mereka tentang aksi bejat tersebut?

Kepala Sekolah JIS, Tim Carr, mendatangi kantor Kemendikbud, Jl Jenderal Sudirman, Jaksel, Rabu (16/4/2014). Dia datang bersama wakil Kepala Sekolah Steve dan bagian Human Resource Division Megumi. Kehadiran mereka bertujuan untuk memberi penjelasan kepada Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini Kemendikbud Lydia Freyani Hawadi terkait peristiwa sodomi.

Usai pertemuan, Tim Carr, menggelar jumpa pers singkat tanpa tanya jawab. Dia mengatakan, keprihatinannya atas insiden yang terjadi di sekolah. Mereka berjanji akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk menyelesaikan masalah ini.

"Kami akan terus bekerja sama secara erat dengan Kementerian Pendidikan, pihak kepolisian dan institusi pemerintahan lainnya demi tercapainya jalan keluar yang terbaik. Fokus utama kami selama ini dan ke depannya adalah untuk mengedepankan kesejahteraan siswa dan keluarganya, serta keamanan dan keselamatan dari komunitas sekolah kami," paparnya.

Tak ada komentar lanjutan dari Carr soal masalah tersebut. Mereka juga tak berkenan menjawab pertanyaan yang diajukan para wartawan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%