detikcom
Rabu, 16/04/2014 16:01 WIB

Ini Pernyataan Perdana JIS Soal Kasus Sodomi di Toilet Sekolah

Indah Mutiara Kami - detikNews
Steve (kiri) , Tim Carr, Lidya , Megumi
Jakarta - Jakarta International School (JIS) akhirnya memberikan pernyataan terkait peristiwa sodomi yang dilakukan dua karyawan cleaning service terhadap siswa TK. Apa reaksi mereka tentang aksi bejat tersebut?

Kepala Sekolah JIS, Tim Carr, mendatangi kantor Kemendikbud, Jl Jenderal Sudirman, Jaksel, Rabu (16/4/2014). Dia datang bersama wakil Kepala Sekolah Steve dan bagian Human Resource Division Megumi. Kehadiran mereka bertujuan untuk memberi penjelasan kepada Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini Kemendikbud Lydia Freyani Hawadi terkait peristiwa sodomi.

Usai pertemuan, Tim Carr, menggelar jumpa pers singkat tanpa tanya jawab. Dia mengatakan, keprihatinannya atas insiden yang terjadi di sekolah. Mereka berjanji akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk menyelesaikan masalah ini.

"Kami akan terus bekerja sama secara erat dengan Kementerian Pendidikan, pihak kepolisian dan institusi pemerintahan lainnya demi tercapainya jalan keluar yang terbaik. Fokus utama kami selama ini dan ke depannya adalah untuk mengedepankan kesejahteraan siswa dan keluarganya, serta keamanan dan keselamatan dari komunitas sekolah kami," paparnya.

Tak ada komentar lanjutan dari Carr soal masalah tersebut. Mereka juga tak berkenan menjawab pertanyaan yang diajukan para wartawan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(mad/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%