Jumat, 04/04/2014 21:05 WIB

Korban Tewas Kecelakaan KA Malabar di Tasikmalaya Bertambah Jadi 4 Orang

Baban Gandapurnama - detikNews
(pasangmata.com)
Jakarta - Korban kecelakaan Kereta Api Malabar jurusan Bandung- Malang di Tasikmalaya, Jawa Barat, terus bertambah. Data dari kepolisian sampai pukul 21.00 WIB, telah ditemukan 4 jasad.

"Korban meninggal dunia 4 orang," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Kamis (4/4/2014).

Martin mengatakan polisi mengirim 2 kompi pasukan untuk melakukan evakuasi. Total pasukan yang diturunkan Polda Jabar berkekuatan 300 personel.

"Polda Jabar mengirim 2 Kompi berkekuatan 300 personel dari Satuan Brimob dan Direktorat Sabhara serta peralatan SAR untuk membantu mencari dan mengevakuasi korban," ucapnya.

KA Malabar jurusan Bandung-Malang anjlok sekitar pukul 18.06 WIB. Penyebab kecelakaan karena tanah longsong yang diguyur hujan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bbn/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%