detikcom
Sabtu, 28/09/2013 03:10 WIB

Ini Identitas 4 Korban Tewas Kebakaran di Jelambar Jakbar

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Peristiwa kebakaran baru saja terjadi di Jalan Hadia Utama RT 9 RW 11, Jelambar, Jakarta Barat. Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 01.40 WIB dan menewaskan semua penghuni rumah.

"Korban ada 4 orang, yang merupakan satu keluarga. Tiga Orang dewasa dan satu anak," ujar Kardi, petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/9/2013).

Keempat korban adalah satu keluarga yang terdiri dari tiga generasi. Anak yang tewas bersama bapaknya adalah cucu dari kakek nenek yang turut menjadi korban.

Berikut nama-mana korban tewas pada kebakaran tersebut:
Acai Husein (53)
Yani (50)
Andika (26)
Dominic (8)

Saat ditemukan oleh petugas Damkar Jakarta Barat, kondisi keempat jenazah sudah tidak bernyawa. Saat ini petugas Damkar sedang melakukan pendinginan di lokasi kebakaran.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rni/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%