Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 28/09/2013 03:10 WIB

Ini Identitas 4 Korban Tewas Kebakaran di Jelambar Jakbar

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Peristiwa kebakaran baru saja terjadi di Jalan Hadia Utama RT 9 RW 11, Jelambar, Jakarta Barat. Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 01.40 WIB dan menewaskan semua penghuni rumah.

"Korban ada 4 orang, yang merupakan satu keluarga. Tiga Orang dewasa dan satu anak," ujar Kardi, petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/9/2013).

Keempat korban adalah satu keluarga yang terdiri dari tiga generasi. Anak yang tewas bersama bapaknya adalah cucu dari kakek nenek yang turut menjadi korban.

Berikut nama-mana korban tewas pada kebakaran tersebut:
Acai Husein (53)
Yani (50)
Andika (26)
Dominic (8)

Saat ditemukan oleh petugas Damkar Jakarta Barat, kondisi keempat jenazah sudah tidak bernyawa. Saat ini petugas Damkar sedang melakukan pendinginan di lokasi kebakaran.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rni/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%