Detik.com News
Detik.com

Jumat, 27/09/2013 01:27 WIB

Mobil Backhoe Nyangkut di Jembatan Penyeberangan Orang di Pancoran

Rina Atriana - detikNews
Mobil Backhoe Nyangkut di Jembatan Penyeberangan Orang di Pancoran Ilustrasi (dok. detikcom)
Jakarta - Sebuah mobil backhoe atau mobil pengeruk menyangkut di jembatan penyeberangan orang. Kejadian tersebut terjadi tepat di depan kantor pos Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

"Iya nyangkut karena terlalu tinggi, petugas sudah disana," kata Petugas Jaga Polsek Mampang Brigadir Dianto, saat dikonfirmasi, Jumat (27/9/2013).

Dianto mengatakan mobil tersebut nyangkut saat melintas dari Santa menuju Cawang sekitar pukul 23.30 WIB. Hingga pukul 01.15 WIB, masih terus diupayakan agar mobil tersebut segera kembali dapat melintas.

"Sebentar lagi juga beres, jembatannya nggak apa-apa," ujarnya. Karena sudah cukup sepi, lalu lintas di sekitar lokasi dikabarkan masih lancar.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rna/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%