Jumat, 27/09/2013 01:27 WIB

Mobil Backhoe Nyangkut di Jembatan Penyeberangan Orang di Pancoran

Rina Atriana - detikNews
Ilustrasi (dok. detikcom)
Jakarta - Sebuah mobil backhoe atau mobil pengeruk menyangkut di jembatan penyeberangan orang. Kejadian tersebut terjadi tepat di depan kantor pos Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

"Iya nyangkut karena terlalu tinggi, petugas sudah disana," kata Petugas Jaga Polsek Mampang Brigadir Dianto, saat dikonfirmasi, Jumat (27/9/2013).

Dianto mengatakan mobil tersebut nyangkut saat melintas dari Santa menuju Cawang sekitar pukul 23.30 WIB. Hingga pukul 01.15 WIB, masih terus diupayakan agar mobil tersebut segera kembali dapat melintas.

"Sebentar lagi juga beres, jembatannya nggak apa-apa," ujarnya. Karena sudah cukup sepi, lalu lintas di sekitar lokasi dikabarkan masih lancar.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rna/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%