Detik.com News
Detik.com

Jumat, 27/09/2013 01:27 WIB

Mobil Backhoe Nyangkut di Jembatan Penyeberangan Orang di Pancoran

Rina Atriana - detikNews
Mobil Backhoe Nyangkut di Jembatan Penyeberangan Orang di Pancoran Ilustrasi (dok. detikcom)
Jakarta - Sebuah mobil backhoe atau mobil pengeruk menyangkut di jembatan penyeberangan orang. Kejadian tersebut terjadi tepat di depan kantor pos Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

"Iya nyangkut karena terlalu tinggi, petugas sudah disana," kata Petugas Jaga Polsek Mampang Brigadir Dianto, saat dikonfirmasi, Jumat (27/9/2013).

Dianto mengatakan mobil tersebut nyangkut saat melintas dari Santa menuju Cawang sekitar pukul 23.30 WIB. Hingga pukul 01.15 WIB, masih terus diupayakan agar mobil tersebut segera kembali dapat melintas.

"Sebentar lagi juga beres, jembatannya nggak apa-apa," ujarnya. Karena sudah cukup sepi, lalu lintas di sekitar lokasi dikabarkan masih lancar.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rna/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%