detikcom

Jumat, 27/09/2013 01:27 WIB

Mobil Backhoe Nyangkut di Jembatan Penyeberangan Orang di Pancoran

Rina Atriana - detikNews
Ilustrasi (dok. detikcom)
Jakarta - Sebuah mobil backhoe atau mobil pengeruk menyangkut di jembatan penyeberangan orang. Kejadian tersebut terjadi tepat di depan kantor pos Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

"Iya nyangkut karena terlalu tinggi, petugas sudah disana," kata Petugas Jaga Polsek Mampang Brigadir Dianto, saat dikonfirmasi, Jumat (27/9/2013).

Dianto mengatakan mobil tersebut nyangkut saat melintas dari Santa menuju Cawang sekitar pukul 23.30 WIB. Hingga pukul 01.15 WIB, masih terus diupayakan agar mobil tersebut segera kembali dapat melintas.

"Sebentar lagi juga beres, jembatannya nggak apa-apa," ujarnya. Karena sudah cukup sepi, lalu lintas di sekitar lokasi dikabarkan masih lancar.



Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(rna/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%
MustRead close