detikcom
Selasa, 24/09/2013 02:34 WIB

16 Orang Luka-luka Akibat Kecelakaan Kontainer di Garut

Mansyur Hidayat - detikNews
Garut - Tabrakan beruntun sebanyak 8 kendaraan di Jl. Raya Malangbong, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 16 orang lainnya terluka dan mendapat perawatan di Puskesmas Malangbong. Kecelakaan itu melibatkan sebuah truk kontainer

Petugas Polsek Malangbong dan Satuan Lalulintas Polres Garut masih melakukan upaya evakuasi kendaraan yang melintang menghalangi jalur Malangbong Garut.

Akibatnya, jalur Bandung-Tasikmalaya via Jalan Raya Malangbong Garut terputus total sehingga kendaraan dari arah tasikmalaya menuju Bandung atau sebaliknya dialihkan melalui jalur Singaparna menuju kawasan kota Garut menuju Bandung.

Kapolres Garut, AKBP. Arif Rachman, membenarkan peristiwa tersebut, namun hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tabrakan beruntun serta jumlah korban.

"Mohon sabar, karena kami masih melakukan pendataan dan evakuasi kendaraan," ujarnya singkat saat dikonfirmasi Selasa (24/9/2013).

Kasat lantas Polres Garut, AKP. Bariu Bawana menyatakan bahwa untuk sementara itu dilakukan pengalihan jalur dari arah Banding menuju Tasikmalaya dialihkan melalui jalur Kadungora menuju Singaparna, begitupun untuk jalur sebaliknya arus kendaraan dialihkan melalui jalur Singaparna menuju Kadungora.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(rvk/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%