Selasa, 24/09/2013 02:34 WIB

16 Orang Luka-luka Akibat Kecelakaan Kontainer di Garut

Mansyur Hidayat - detikNews
Garut - Tabrakan beruntun sebanyak 8 kendaraan di Jl. Raya Malangbong, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 16 orang lainnya terluka dan mendapat perawatan di Puskesmas Malangbong. Kecelakaan itu melibatkan sebuah truk kontainer

Petugas Polsek Malangbong dan Satuan Lalulintas Polres Garut masih melakukan upaya evakuasi kendaraan yang melintang menghalangi jalur Malangbong Garut.

Akibatnya, jalur Bandung-Tasikmalaya via Jalan Raya Malangbong Garut terputus total sehingga kendaraan dari arah tasikmalaya menuju Bandung atau sebaliknya dialihkan melalui jalur Singaparna menuju kawasan kota Garut menuju Bandung.

Kapolres Garut, AKBP. Arif Rachman, membenarkan peristiwa tersebut, namun hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tabrakan beruntun serta jumlah korban.

"Mohon sabar, karena kami masih melakukan pendataan dan evakuasi kendaraan," ujarnya singkat saat dikonfirmasi Selasa (24/9/2013).

Kasat lantas Polres Garut, AKP. Bariu Bawana menyatakan bahwa untuk sementara itu dilakukan pengalihan jalur dari arah Banding menuju Tasikmalaya dialihkan melalui jalur Kadungora menuju Singaparna, begitupun untuk jalur sebaliknya arus kendaraan dialihkan melalui jalur Singaparna menuju Kadungora.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%