Detik.com News
Detik.com
Minggu, 22/09/2013 06:01 WIB

Kecelakaan Beruntun 4 Mobil di Senayan, 1 Orang Tewas

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Kecelakaan beruntun 4 unit mobil terjadi di Jalan Asia-Afrika, Senayan, Jakarta Selatan. 1 orang dilaporkan tewas dalam peristiwa ini.

Seperti yang dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (22/9/2013), peristiwa tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, tepatnya di dekat Patung Panahan, Senayan.

"Kecelakaan 4 mobil di dkt Patung Panahan Jl. Asia Afrika Senayan, korban meninggal dunia 1 org," demikian isi twit di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Belum diketahui identitas korban, pengendara mobil maupun kendaraannya. Juga belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Kini petugas sudah berada di lokasi untuk pendataan dan penyelidikan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(jor/dha)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%