detikcom
Senin, 02/09/2013 15:02 WIB

Hari ke-323 Jokowi

Jokowi: Saya Bisanya Nyangkul, Nggak Ngerti Golf

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Di kala sejumlah kalangan pejabat sedang bangga-bangganya bisa bermain golf, lain cerita dengan Jokowi. Gubernur DKI ini malah tak malu dan cuek saja tak bisa bermain olahraga elite itu.

"Saya ini wong ndeso, wong kampung, nggak ngerti golf. Saya bisanya nyangkul," jelas Jokowi di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2013).

Jokowi mengaku, dirinya seumur hidup belum pernah pegak stik golf. Dia juga tak tertarik untuk mencoba. Jadi, dia mengaku sama sekali tak mengerti kalau ditanya soal golf.

"Saya itu tidak bisa main golf. Belum pernah pegang stik golf. Belum pernah lihat dalamnya golf gimana," jelas Jokowi.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(jor/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%