detikcom
Rabu, 28/08/2013 16:15 WIB

Nyanyi Indonesia Raya, Roy Suryo Tenangkan Massa Persija dan Persib

Edzan Raharjo - detikNews
Sleman - Laga Persib dan Persija yang ricuh ditenangkan Menpora Roy Suryo. Politisi Partai Demokrat itu kemudian mengajak para suporter menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Berdasarkan pantauan, Rabu (28/8/2013) di Stadion Maguwo, Sleman, Yogyakarta, Roy menyanyikan lagu Indonesia Raya. Roy juga meminta suporter agar bersabar.

Selain Roy, perwira kepolisian dan TNI ikut menenangkan massa. Tak hanya itu saja, masing-masing manajer tim sepakbola meminta agar para suporter bersabar.

"Sabar-sabar," jelas manajer Persib Umum Muhtar.

Pertandingan kandang Persija ini digelar di Sleman. Namun pada menit ke 16 pertandingan berhenti karena ada kericuhan penonton. Kericuhan dipicu ledakan petasan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%