Detik.com News
Detik.com

Rabu, 28/08/2013 16:15 WIB

Nyanyi Indonesia Raya, Roy Suryo Tenangkan Massa Persija dan Persib

Edzan Raharjo - detikNews
Sleman - Laga Persib dan Persija yang ricuh ditenangkan Menpora Roy Suryo. Politisi Partai Demokrat itu kemudian mengajak para suporter menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Berdasarkan pantauan, Rabu (28/8/2013) di Stadion Maguwo, Sleman, Yogyakarta, Roy menyanyikan lagu Indonesia Raya. Roy juga meminta suporter agar bersabar.

Selain Roy, perwira kepolisian dan TNI ikut menenangkan massa. Tak hanya itu saja, masing-masing manajer tim sepakbola meminta agar para suporter bersabar.

"Sabar-sabar," jelas manajer Persib Umum Muhtar.

Pertandingan kandang Persija ini digelar di Sleman. Namun pada menit ke 16 pertandingan berhenti karena ada kericuhan penonton. Kericuhan dipicu ledakan petasan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%