Detik.com News
Detik.com

Rabu, 28/08/2013 16:15 WIB

Nyanyi Indonesia Raya, Roy Suryo Tenangkan Massa Persija dan Persib

Edzan Raharjo - detikNews
Sleman - Laga Persib dan Persija yang ricuh ditenangkan Menpora Roy Suryo. Politisi Partai Demokrat itu kemudian mengajak para suporter menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Berdasarkan pantauan, Rabu (28/8/2013) di Stadion Maguwo, Sleman, Yogyakarta, Roy menyanyikan lagu Indonesia Raya. Roy juga meminta suporter agar bersabar.

Selain Roy, perwira kepolisian dan TNI ikut menenangkan massa. Tak hanya itu saja, masing-masing manajer tim sepakbola meminta agar para suporter bersabar.

"Sabar-sabar," jelas manajer Persib Umum Muhtar.

Pertandingan kandang Persija ini digelar di Sleman. Namun pada menit ke 16 pertandingan berhenti karena ada kericuhan penonton. Kericuhan dipicu ledakan petasan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
MustRead close