Rabu, 28/08/2013 16:15 WIB

Nyanyi Indonesia Raya, Roy Suryo Tenangkan Massa Persija dan Persib

Edzan Raharjo - detikNews
Sleman - Laga Persib dan Persija yang ricuh ditenangkan Menpora Roy Suryo. Politisi Partai Demokrat itu kemudian mengajak para suporter menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Berdasarkan pantauan, Rabu (28/8/2013) di Stadion Maguwo, Sleman, Yogyakarta, Roy menyanyikan lagu Indonesia Raya. Roy juga meminta suporter agar bersabar.

Selain Roy, perwira kepolisian dan TNI ikut menenangkan massa. Tak hanya itu saja, masing-masing manajer tim sepakbola meminta agar para suporter bersabar.

"Sabar-sabar," jelas manajer Persib Umum Muhtar.

Pertandingan kandang Persija ini digelar di Sleman. Namun pada menit ke 16 pertandingan berhenti karena ada kericuhan penonton. Kericuhan dipicu ledakan petasan.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%