detikcom
Rabu, 28/08/2013 16:15 WIB

Nyanyi Indonesia Raya, Roy Suryo Tenangkan Massa Persija dan Persib

Edzan Raharjo - detikNews
Sleman - Laga Persib dan Persija yang ricuh ditenangkan Menpora Roy Suryo. Politisi Partai Demokrat itu kemudian mengajak para suporter menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Berdasarkan pantauan, Rabu (28/8/2013) di Stadion Maguwo, Sleman, Yogyakarta, Roy menyanyikan lagu Indonesia Raya. Roy juga meminta suporter agar bersabar.

Selain Roy, perwira kepolisian dan TNI ikut menenangkan massa. Tak hanya itu saja, masing-masing manajer tim sepakbola meminta agar para suporter bersabar.

"Sabar-sabar," jelas manajer Persib Umum Muhtar.

Pertandingan kandang Persija ini digelar di Sleman. Namun pada menit ke 16 pertandingan berhenti karena ada kericuhan penonton. Kericuhan dipicu ledakan petasan.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%