Detik.com News
Detik.com

Jumat, 09/08/2013 18:19 WIB

Banjir Bandang Terjang Amerika Serikat, 1 Warga Tewas

Rivki - detikNews
Banjir Bandang Terjang Amerika Serikat, 1 Warga Tewas ilustrasi
Missouri - Hujan deras yang terus mengguyur daerah Missouri dan beberapa bagian tengah Amerika Serikat menyebabkan banjir besar. Banjir yang terjadi sejak kemarin malam tadi waktu setempat, menewaskan satu orang wanita.

Akibat banjir besar tersebut, ratusan rumah di daerah Missouri terendam banjir. Akses-akses jalanan di kota tersebut juga lumpuh karena air menggenangi jalanan.

Dilansir dari USA Today, Jumat (9/8/2013), wanita itu meninggal karena terjebak dalam mobil yang dilanda banjir.

Peringatan banjir bandang terjadi di daerah Missouri, Kansas, Arkansas, Oklahoma dan Tennessee. Hujan deras perkiraan akan terus berlangsung sampai akhir pekan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rvk/spt)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%