Detik.com News
Detik.com

Jumat, 09/08/2013 18:19 WIB

Banjir Bandang Terjang Amerika Serikat, 1 Warga Tewas

Rivki - detikNews
Banjir Bandang Terjang Amerika Serikat, 1 Warga Tewas ilustrasi
Missouri - Hujan deras yang terus mengguyur daerah Missouri dan beberapa bagian tengah Amerika Serikat menyebabkan banjir besar. Banjir yang terjadi sejak kemarin malam tadi waktu setempat, menewaskan satu orang wanita.

Akibat banjir besar tersebut, ratusan rumah di daerah Missouri terendam banjir. Akses-akses jalanan di kota tersebut juga lumpuh karena air menggenangi jalanan.

Dilansir dari USA Today, Jumat (9/8/2013), wanita itu meninggal karena terjebak dalam mobil yang dilanda banjir.

Peringatan banjir bandang terjadi di daerah Missouri, Kansas, Arkansas, Oklahoma dan Tennessee. Hujan deras perkiraan akan terus berlangsung sampai akhir pekan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rvk/spt)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%