detikcom
Jumat, 09/08/2013 18:19 WIB

Banjir Bandang Terjang Amerika Serikat, 1 Warga Tewas

Rivki - detikNews
ilustrasi
Missouri - Hujan deras yang terus mengguyur daerah Missouri dan beberapa bagian tengah Amerika Serikat menyebabkan banjir besar. Banjir yang terjadi sejak kemarin malam tadi waktu setempat, menewaskan satu orang wanita.

Akibat banjir besar tersebut, ratusan rumah di daerah Missouri terendam banjir. Akses-akses jalanan di kota tersebut juga lumpuh karena air menggenangi jalanan.

Dilansir dari USA Today, Jumat (9/8/2013), wanita itu meninggal karena terjebak dalam mobil yang dilanda banjir.

Peringatan banjir bandang terjadi di daerah Missouri, Kansas, Arkansas, Oklahoma dan Tennessee. Hujan deras perkiraan akan terus berlangsung sampai akhir pekan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/spt)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%