detikcom
Rabu, 07/08/2013 05:27 WIB

Pembunuhan Sadis di Bandung

Akun Twitter dan Facebook Milik Sisca Sudah Lama Tidak Update

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
Jakarta - Belum ada keterangan dari pihak keluarga atau polisi soal kemungkinan masalah yang membuat Fransisca Yofie atau Sisca dibunuh dengan sadis. Penelusuran di akun media sosialnya pun sepertinya buntu. Sebab sang wanita cantik itu sudah lama tidak meng-update kabar.

Dari informasi sementara, Sisca memiliki akun twitter @sisca_yofie dan akun facebook dengan nama Fransceisca Sisa Yofie. Dua akun itu sudah lama tak aktif.

Di twitter, perempuan 30 tahun yang bekerja sebagai manajer perusahaan leasing mobil di Bandung ini, tak banya berkicau. Terakhir dia nge-tweet, pada tanggal 17 Juli 2011.

Status terakhirnya: "Miss little afgan.... Where are you.. Still life??" dan pada 1 Juli berstatus: "Thanx God,finally I knew after You show me. Learn to be patient is very hard,but show must be go on. "Ohh man,how strong you are...!!"

Untuk akun facebook, Sisca sempat memasang sejumlah foto tentang dirinya saat menjadi model freelance. Ada juga foto ketika sang ibunda meninggal dunia.

Berikut beberapa foto cantik Sisca yang dipasang di Facebook:


Next page :
Pose Model



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%